Skip to main content

8 Potret Megan Domani yang Disebut Cinlok Dengan Devano Danendra, Akui Senang Karena Netizen Pada Baper


Megan Domani terlibat proyek bareng dengan Devano Danendra dalam serial BAD BOY VS CRAZY GIRLS 2. Dalam serial itu keduanya berkesempatan menikmati suasana Paris sambil syuting. Menurut Megan, banyak pengalaman seru yang didapatnya selama syuting di Paris. Terlebih ada sosok Devano yang sudah dikenalnya sejak lama.


"Yang bikin lebih seru karena ada dia (Devano) sih. Karena kita kan dekat juga. Jadi aku ngerasa apa pun yang aneh bisa kita lewati, jadi kita banyak sharing selama syuting di situ," kata Megan di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (9/11/2023).


Terbersit kabar sejak menjalani syuting serial tersebut, Megan dan Devano terlibat cinta lokasi. Namun kabar tersebut langsung dibantah Megan. Ia mengaku hubungannya dengan Devano sudah seperti kakak-adik.


"Oh nggak dong. Kita kayak kakak adik sih tepatnya, dulu kita satu sekolah soalnya. Jadi sudah deket dari dulu," kata Megan.


Disinggung mengenai adanya keinginan dari netizen agar dirinya pacaran dengan Devano di dunia nyata, Megan mengaku hal itu lumrah terjadi.


Sebagai seorang aktor, ia menilai itu bagian dari pujian karena aktingnya dengan Devano berhasil membuat penonton terbawa perasaan.


"Ya namanya syuting, sesekali kita sering dijodoh-jodohin sama lawan main ya. Semua proyek pasti begitu. Senang sih karena tandanya pada baper kan. Cuma pada akhirnya kita kembali lagi profesional," tuturnya.


Lebih lanjut, Megan mengatakan sosok Devano yang dikenalnya merupakan pribadi yang introvert. Namun begitu, Devano sangat baik dan menyenangkan.


"Devano tuh orangnya introvert tapi kalau kita ajak ngobrol orangnya jadi lebih luwes dan banyak ngobrol sih. Devano tuh menurut aku lucu sih orangnya. Jadi kita tuh gak bisa marah sama dia, karena dia tipenya ngelucu mulu. Jadi kalau kita ngambek sama dia, dia ngelucu, jadi kitanya ketawa," tuturnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar