Skip to main content

8 Potret Perayaan Ulang Tahun Arjuna Anak Titi Kamal dan Christian Sugiono, Pesta di Rumah Namun Meriah


Arjuna Zayan anak Titi Kamal dan Christian Sugiono baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Titi dan Tian pun menggelar sebuah pesta meriah untuk anak sulung mereka.

Meski hanya digelar di rumah saja, namun perayaan ulang tahun Juna berlangsung dengan meriah. Pilot dan pesawat jadi tema utama pesta, anak-anak juga diberikan mainan raksasa dan berenang bareng di kolam yang ada di halaman rumah Titi dan Tian.


Arjuna Zayan Sugiono kini genap berusia 10 tahun. Titi Kamal dan Christian Sugiono pun menggelar sebuah pesta meriah untuk merayakan ulang tahun putra sulung mereka.


Pesta ulang tahun Juna bertema pilot. Semua keluarga memakai seragam pilot, termasuk Titi dan Tian yang juga memakai baju penerbang pesawat.


Kedua nenek Juna pun hadir. Ibunda Titi dan ibunda Tian sama-sama hadir di acara ulang tahun cucu mereka yang kini sudah genap berusia 10 tahun.


Meski hanya digelar di rumah saja, namun pesta Juna berlangsung meriah. Puluhan tamu undangan hadir memeriahkan pesta ulang tahun Juna.


Titi dan Tian pun mempersiapkan pesta ulang tahun anak mereka dengan saksama. Mereka ingin Juna bahagia di hari lahirnya.


Tidak hanya pesta di dalam rumah, Titi dan Tian juga mempersiapkan mainan di luar rumah. Balon raksasa, kolam bola dan mainan lainnya disiapkan di halaman rumah.


Seorang pesulap pun dihadirkan untuk menghibur anak-anak. Ia melakukan berbagai atraksi yang membuat anak-anak tertawa gembira.


Acara ulang tahun Juna diakhiri dengan pool party. Juna berganti pakaian dan ia berenang bersama teman-temannya yang sudah lebih dulu masuk ke dalam kolam. Happy birthday, Juna!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar