Skip to main content

Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan, Dua Keluarga Besar Auto Bahagia


Aurel Hermansyah melahirkan anak keduanya. Istri Atta Halilintar melahirkan anak kedua pada 11 November 2023.

Geni Faruk, ibunda Atta Halilintar, mengumumkan kelahiran cucu keduanya itu. Melalui akun instagramnya, Geni bersyukur sekaligus bahagia atas kelahiran anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta.

"Allahu Akbar Allahu Akbar Asyhadu alla ilahailallah wa asyhadu anna Muhammadarrasulullah. Syukur tak terhingga," tulis Geni Faruk sebagai status teks unggahannya di instagram.

Dalam unggahannya di instagram, Geni Faruk membagikan foto bersama Atta, Krisdayanti, Ashanty dan Anang Hermansyah di rumah sakit.

Atta Halilintar Gendong Bayi


Geni Faruk memerlihatkan Atta yang sedang menggendong anak kedua yang baru saja dilahirkan Aurel. Ekspresi senang dan bahagia terpancar dari dua keluarga besar ini menyambut anggota keluarga mereka yang baru.

Seperti diketahui, Aurel melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Masuk Ruang Bersalin Pukul 05.00 WIB


Atta juga sudah membagikan informasi mengenai kesiapan Aurel melahirkan anak kedua. Melalui instagram, Atta membagikan foto tengah menemani Aurel di ruang persalinan.

"Bismillah masuk ruang bersalin... #masyaallahtabarakallah," tulis Atta sebagai status teks unggahan di instagramnya. Aurel dan Atta sudah berada di ruang bersalin pukul 05.00 WIB.

Ditemani Keluarga Besar


Bukan cuma Atta dan Aurel yang antusias menyambut kelahiran anak kedua mereka. Dua keluarga besar Aurel dan Atta juga tak kalah antusias.

Ini diperlihatkan Atta melalui unggahan instagram saat Geni Faruk, Ashanty, Anang Hermansyah dan Krisdayanti sama-sama ikut menunggu proses persalinan Aurel di rumah sakit.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar