Skip to main content

Azriel Hermansyah Anggap Ashanty Berharga dalam Hidupnya, Netizen: Nggak Jaga Perasaan Ibu Kandungnya


Doa dan harapan Azriel Hermansyah untuk Ashanty ketika ulang tahun ke-40 justru menuai cibiran, karena dinilai tak peduli perasaan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Sebab, Azriel Hermansyah meminta Ashanty untuk terus mendampinginya sampai menikah. Bahkan, anak kedua Anang Hermansyah ini juga ingin ibu sambungnya yang selalu berada di sampingnya.


"Bagaimana pun bunda harus melihat aku nanti menikah dengan seseorang, terus bunda yang ada di sampingku," kata Azriel Hermansyah dilansir dari Instagram @rumpi_gosiip, Kamis (9/11/2023).

Tak hanya mendampinginya ketika menikah, Azriel Hermansyah juga ingin Ashanty sebagai sumber energinya selalu ada selama dirinya kuliah di luar negeri.

"Aku juga mau sekolah di luar, aku harus ada bunda. Karena, itu adalah powernya aku gitu lho," katanya.


Bagi Azriel Hermansyah, Ashanty adalah orang yang sangat berarti dalam hidupnya. Karena itu, adik Aurel Hermansyah ini tak tahu hidupnya akan seperti apa tanpa ibu sambungnya tersebut.

"Kalau nggak ada bunda, mungkin aku nggak bisa kayak sekarang gitu. Bunda begitu berarti banget lah buat hidup aku," tuturnya.

Bahkan, Azriel Hermansyah mengatakan semua yang dijalaninya sekarang itu demi Ashanty dan berjanji akan membalas kebaikan ibu sambungnya kepada adik-adiknya kelak.

"Karena, semua yang aku jalanin itu semuanya buat bunda. Mungkin aku nggak bisa balas kebaikan bunda sekarang, tapi mungkin aku bisa balas kebaikan bunda ke adek-adek, Arsy Arsya gitu," jelasnya.

Namun, sejumlah warganet menilai ucapan Azriel Hermansyah itu bisa menyakiti perasaan Krisdayanti sebagai ibu kandung.

"Kasihan kalau ibu kandungnya melihat ini," kata @muhammadaliwafa***.

"Kalau bukan karena KD, lo nggak ada di dunia ini," kata @rhinaa***.

"Harusnya bisa jaga perasaan ibu kandungnya, selegowo apapun hati mbak KD pasti menangis. Ibu kandung adl ibu yang terbaik untuk anaknya. Ibu kandung paling tulus mencintai dan menyayangi anaknya lebih dari apapun," kata @wauyella***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar