Skip to main content

Bukti Aaliyah Massaid Diterima Keluarga Gen Halilintar, Asyik Ngobrol Bareng Adik-Adik Thariq


Aaliyah Massaid tampak sangat akrab dengan adik-adik Thariq Halilintar selama perayaan ulang tahun Atta Halilintar pada Senin (20/11/2023).

Bahkan, Aaliyah Massaid duduk bersama adik-adik perempuan Thariq Halilintar yakni Sohwa, Siti Fatimah, Abqariyyah Mutammimah, dan Sajidah.


Momen kedekatan itu terekam dalam vlog AHHA yang kemudian diunggah ulang oleh akun TikTok @althar2908 pada Selasa (21/11/2023).

Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat Aaliyah Massaid sedang menceritakan sesuatu kepada adik-adik perempuan Thariq Halilintar.

Sosok istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, juga disebut-sebut ikut duduk bersama mereka.

Sementara adik-adik sang kekasih tampak mendengarkan secara seksama ucapan yang dikeluarkan Aaliyah Massaid.



Walaupun duduk mereka berjauhan, dapat dilihat bahwa hubungan Aaliyah Massaid dengan keluarga Thariq Halilintar cukup akrab.

Melihat kedekatan Aaliyah Massaid dengan adik-adik Thariq Halilintar pun membuat penggemar turut senang. Bahkan, mereka sudah yakin bahwa idola mereka akan berlanjut ke pernikahan.

"Ini yang nanyain kemarin Aal ke mana waktu Bu Gen duduk sama bunda-bunda, ternyata lagi ngobrol sama calon kakak dan adek ipar," ujar @bundanya***.

"Beruntung banget Aal, diterima dengan baik keluarga laki-laki dan bisa akrab sama calon ipar segitu banyaknya. Pasti asik bener dah," imbuh @samsinar***.

"MasyaAllah adem banget. Seneng tuh kan bisa akrab sama sodara-sodara Thor, pembawaan Aal-nya juga enak," kata @maharani***.

Hubungan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar memang dianggap sudah direstui oleh keluarga besar Gen Halilintar. Ini disebut-sebut jauh berbeda ketika berpacaran dengan Fujianti Utami.

Menurut Atta Halilintar, adik-adiknya dan ibunya selalu memfilter pasangan untuk kakak serta adik laki-laki.

"Bahkan kayak Saih misalnya dekat sama cewek atau Thariq atau apa, pasti mentalnya di mamaku. Habis mamaku ada lagi. Adik-adikku yang cewek-cewek," kata Atta Halilintar dalam podcast Ayu Dewi pada 2022 lalu.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar