Skip to main content

Cerdas Banget, 8 Potret Sheva Anak Ussy dan Andhika Lolos Ikut Lomba Matematika di Singapura - Bikin Bangga


Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sedang sangat bangga kepada anak keempat mereka, Sheva. Si kecil yang baru duduk di bangku kelas 1 SD itu, baru saja lolos dari kompetisi matematika di sekolah.

Lolosnya Sheva dari kompetisi di sekolah, membuat ia berhak melaju ke babak berikutnya yang diselenggarakan di Singapura. Ussy dan Andhika pun sangat bangga karena memiliki anak-anak yang cerdas dan berprestasi di sekolah.


Sheva, anak keempat Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kini baru duduk di bangku kelas 1 sekolah dasar. Namun ia sudah menorehkan prestasi luar biasa.


Selama ini Sheva dikenal sebagai si gagal bungsu yang sangat lengket kepada Ussy dan Andhika. Ia juga sedikit pemalu dibandingkan dengan kakak-kakaknya.


Namun di balik sifatnya yang kalem dan pemalu, ternyata Sheva memiliki kecerdasan luar biasa. Ia sangat pandai di bidang matematika.


Hari ini Sheva lolos dari babak kualifikasi kompetisi matematika di sekolahnya. Ia pun terpilih untuk mewakili sekolah ke kompetisi matematika di Singapura.


Ussy dan Andhika sangat bangga pada pencapaian Sheva. Andhika pun amat bersyukur karena memiliki anak-anak yang cerdas.


Ussy yang mengetahui kabar kelolosan Sheva kala sedang berada di luar kota pun, mengungkapkan rasa bangganya kepada sang buah hati tercinta.


Kala banyak anak membenci matematika, ternyata tidak demikian dengan Sheva. Meski wajahnya lempeng kala terpilih menjadi perwakilan sekolah, namun kemampuannya patut diacungi jempol.


Selamat berkompetisi di Singapura Sheva. Apapun hasilnya, kami semua tetap bangga kepadamu.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar