Skip to main content

Dikabarkan Nikah Tahun Depan, Ini 8 Potret Diduga Chat Asnawi yang Khawatir Kala Fuji Dihujat Fans - Netizen: LDR Aja Seromantis Itu


Masih terus menutupi kedekatan, Fuji dan Asnawi Mangkualam malah semakin disorot netizen. Baru-baru ini beredar sebuah chat yang diduga dari Asnawi. Ia disebut-sebut khawatirkan Fuji yang sedang dihujat oleh para fans. Berikut selengkapnya. 


Fuji belakangan ramai disorot saat Tissa Biani menyinggung namanya. Ya, kala itu Tissa memberi peringatan pada fans Fuji yang dinilai terlalu fanatik.


Di sisi lain, Tissa juga menegaskan betapa ia sama sekali tak ada masalah dengan Fuji. Bahkan ia mengunggah percakapannya dengan Fuji di Instagram.


Ada banyak orang yang bereaksi pada hal itu salah satunya Asnawi. Ia diduga pasang badan untuk Fuji. Seperti yang diketahui, Asnawi dan Fuji memang dikabarkan sedang dekat.


Unggahan Asnawi ramai disebut-sebut sebagai pembelaan untuk Fuji. "Ini netizen emang suka banget adu domba orang ya, ojo dibandingke, lu yang ngomong kita yang salah," tulisnya.


Tak sampai di situ saja, baru-baru ini juga beredar potongan chat yang diduga milik Asnawi. Dilansir dari Matamata.com, chat ini diunggah oleh Dara Kezia di Instagram eksklusif.


"Jagain dia ya, jangan bikin dia aneh-aneh," tulis sosok yang diduga Asnawi itu. Sontak netizen mengagumi betapa romantisnya Asnawi pada Fuji meski mereka sedang LDR.


Fuji dan Asnawi belakang juga disebut-sebut akan menikah tahun depan. Hal itu diungkap oleh Saddil Ramdani saat sedang live TikTok. 


"Doain lah Asnawi sama Fuji tuh menikah, lancar, tinggal di Jakarta, sehat selalu buat mereka. Semoga tahun depan mereka dilancarkan," ujar Saddil dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar