Skip to main content

Disebut Miliki Wajah Hoki Seperti Papanya, Ini 8 Potret Baby Julia Putri Jessica Tanoe yang Kini Berusia 3 Minggu


Jessica Tanoe sedang menikmati masa-masa menjadi ibu baru. Ya, menimang si kecil Julia jadi aktivitas sehari-hari. Tak terasa, Baby Julia kini sudah berusia 3 minggu. Ia semakin disorot publik apalagi parasnya mirip sang ayah. Intip selengkapnya yuk!


Jessica Tanoe sedang berbahagia. Ia baru saja dikaruniai anak pertama bernama Julia. Si kecil itu mewarnai hari-hari Jessica dan suami.


Waktu bergulir dan Julia pun kini sudah berusia 3 minggu. Dalam gendongan sang ibu, ia berhasil mencuri perhatian netizen. Ya, senyum tipisnya begitu manis.


Apalagi, tak sedikit yang menyebut ia mewarisi paras hoki dari sang ayah. Sementara netizen yang lain fokus pada pose Julia yang bikin gemas.


Masih bisa diingat, pada 11 Oktober 2023 lalu, Jessica melahirkan Julia dengan persalinan normal. Ia sempat mengungkap perjuangannya melahirkan si kecil.


Sempat tak yakin akan bisa melalui persalinan itu, ternyata Jessica mampu. Jessica akhirnya merasakan sendiri bagaimana kekuatan Tuhan bekerja.


Diakui Jessica, 3 minggu belakangan adalah hari-hari yang berat namun sangat menyenangkan juga mengenal Julia lebih jauh. Ia sampai menyebut Julia sebagai sang permata kecil.


Jessica sendiri tak main-main memilih nama untuk Julia. Julia rupanya berarti 'kedamaian Tuhan bagi yang lelah'. Sedangkan Eden bermakna tempat Tuhan menempatkan Adam dan Hawa sebagai tempat berlindung dan rumah yang aman.


"Oleh karena itu, Julia Eden yang kami sayangi dan cantik, kami berdoa agar Anda dapat tumbuh menjadi seorang wanita muda yang membawa kedamaian Tuhan ke dunia yang lelah ini," ungkap Jessica.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar