Skip to main content

Isu Dekat dengan Rizwan Anak Sule, Leya Putri Ferry Maryadi: Kita Temenan


Harleyava Princy Maryadi atau yang akrab disapa Leya tengah menuai atensi publik setelah dijodohkan warganet dengan Rizwan Fadilah anak bungsu Sule.

Menurut netizen, perjodohan keduanya dimulai setelah Harleyava yang akrab dipanggil Leya itu menjadi model video klip bareng Rizwan.

Perjodohan netizen rupanya membuat anak Ferry Maryadi itu buka suara.

Ia memberikan komentarnya ketika tampil dalam acara Rumpi Trans TV.

Dalam komentarnya, Harleyava menyebut bahwa dirinya dan Rizwan hanya teman biasa.

"Kita itu temenan. Saling support saja sih di bidang karier," kata Harleyava.

Anak Ferry Maryadi itu menambahkan bahwa dirinya mengenal pria yang akrab disapa Njan itu ketika melakukan syuting video klip bareng.

Rizwan dan Harleyava lantas membangun chemistry dengan berbincang satu sama lain.

"Ya aku ngobrol buat bangun chemistry," sambungnya.

Harleyava menuturkan bahwa ia menjadi orang pertama yang mencari sosok Rizwan pertama kali ketika diminta menjadi model video klip.

"Sebelum aku dikasih tahu sama manajer bunda aku cari dulu Njan (Rizwan) yang mana, sosoknya yang mana dan gimana orangnya," paparnya.

"Pas ketemu ya udah aku yang ajak kenalan dan biar chemistry-nya enak aku ngomong 'yuk build chemistry' dan dia nanya gimana caranya aku bilang yaudah ngobrol aja," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar