Skip to main content

Kembar Tapi Wajah Berbeda, 8 Potret Magha dan Degha Anak Kadek Devi yang Jarang Tersorot - Sama Gantengnya


Anak pertama Kadek Devi dan Dewa Yoga terlahir kembar dan mereka memberi nama Magha dan Degha. Meskipun lahir kembar, namun Magha dan Degha memiliki wajah yang berbeda.

Seiring dengan pertumbuhannya, Degha memiliki tubuh yang lebih tinggi daripada Magha. Dua anak kembar yang berbeda wajah dan postur, namun dua-duanya sama-sama ganteng.


Perkenalkan, mereka adalah Magha (kiri) dan Degha. Dua bocah ganteng ini adalah anak kembar mantan ratu FTV, Kadek Devi dan Dewa Yoga.


Magha lebih dulu lahir ke dunia, Kadek pun menyebutnya sebagai anak pertama. Selang beberapa waktu, barulah lahir Degha yang disebut sebagai anak kedua.


Kini Magha dan Degha sudah tumbuh besar. Kadek dan Dewa pun sudah memberikan adik kepada si kembar.


Meskipun terlahir kembar dan dalam waktu yang berdekatan, namun Magha dan Degha memiliki wajah yang berbeda satu sama lain.


Degha pun tumbuh lebih tinggi daripada kakak kembarnya. Meski terlahir menjadi anak kedua, namun tubuh Degha lebih besar daripada kakaknya.


Magha dan Degha adalah kelahiran kembar tidak identik. Hal ini adalah kejadian yang kerap terjadi, salah satunya pada kehamilan Kadek Devi.


Meski wajah berbeda, namun Magha dan Degha sama-sama gantengnya. Degha pun sudah pandai bergaya di depan kamera.


Keluarga Kadek dan Dewa Yoga kini beranggotakan lima orang. Tiga anak mereka, semua sama tampannya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar