Skip to main content

Lesti Kejora Punya Impian Bisa Bermain Film Layar Lebar


Lesti Kejora rupanya tidak puas dikenal hanya sebagai seorang penyanyi dangdut. Istri dari Rizky Febian ini mengaku memiliki impian untuk bisa melebarkan sayapnya ke industri hiburan lain.

Bukan berganti genre musik, ibu satu anak ini justru ingin mencoba peruntungannya di dunia akting. Bahkan, ia berkeinginan untuk bisa bermain dalam sebuah film layar lebar.

"Mungkin barangkali memerankan di suatu film apa gitu. Ada (keinginan) pengen banget," ujar Lesti Kejora saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

"InsyaAllah ada kesempatan," harapnya.


Perempuan berdarah Sunda itu bahkan telah mempersiapkan diri untuk bisa terjun ke dunia akting. Ia bahkan mengaku sudah belajar dari Rizky Billar yang diketahui merupakan seorang aktor.

"Iya, kalau kakak tuh udah apalagi kalau lagi ada pas satu frame bareng gitu kayak waktu itu kita pernah ada satu series bareng pasti yg ngajarin yang ngasih tahu suami," jelas Lesti Kejora.

Nantinya jika diberi kesempatan, Lesti ingin main di film bergenre drama.

"(Genre) drama kali ya, seru," ucap Lesti antusias.

Tak bisa dipungkiri, semenjak menikah ibu satu anak itu jadi penyuka film. Bahkan menonton film menjadi salah satu quality time Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sumber : rctiplus.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar