Skip to main content

Pertemuan Pertama Kajol dan Shah Rukh Khan 30 Tahun Lalu


Kajol dan Shah Rukh Khan menjadi pasangan yang sukses membuat banyak orang baper di tiap film-film fenomenal milik mereka. Pertemuan keduanya pun dimulai dari film Baazigar pada 1993 bersama dengan Shilpa Shetty yang debut di sana.

Film yang disutradarai oleh Abbas-Mustan itu menceritakan kisah tentang Ajay Sharma atau Vicky Malhotra (Shah Rukh Khan) yang berusaha membalaskan dendam pada Madan Chopra (Dalip Tahil) yang sudah merusak keluarganya. Dalam perjalanannya Vicky pun bertemu dengan Priya Chopra (Kajol) yang merupakan putri dari Madan.

Pada film ini Shah Rukh Khan mengambil peran berbeda, yakni anti-hero dan berhasil meraup sukses besar secara finansial maupun kritik. Bahkan Baazigar menjadi salah satu film paling ikonik di sejarah Bollywood hingga saat ini.

Dirilis pada 12 November, Kajol pun merayakan kembali film tersebut setelah 30 tahun lamanya. Lewat akun media sosialnya ia menceritakan momen pertemuan pertamanya dengan Shah Rukh Khan.

"Di lokasi syuting ini ada banyak sekali hal perdana...Pertama kalinya aku bekerja dengan Saroj Ji, pertama kalinya aku bertemu @iamsrk. Pertama kali bertemu @The_AnuMalik..Dan aku baru berusia 17 tahun ketika mulai syuting," tulisnya di X.

Ia pun mengaku jika ada banyak sekali kenangan yang dialami selama proses syuting serta bagaimana ia menjadi gadis yang dilindungi serta dibimbing oleh para aktor senior dan sang sutradara.

"Banyak sekali kenangan indah dan penuh tawa...Sampai hari ini, setiap lagu dan dialognya selalu membuatku tersenyum lebar hanya karena...#30YearsofBaazigar," tutupnya.

Dalam wawancara lainnya, Kajol mengaku ia sempat dimarahi oleh Shah Rukh Khan selama syuting.

"Aku tidak tahu akting sama sekali. Itu kebenarannya. Pada saat Baazigar, Shah Rukh (Khan) berkata kepadaku, 'Kau tahu kau itu bodoh. Kau benar-benar bodoh. Kau tidak tahu apa yang kau lakukan. Kau tidak tahu apa-apa tentang akting'," ungkapnya.

Karena merasa Kajol perlu banyak berlatih, Shah Rukh Khan meminta teman wanita itu untuk menonton dahulu agar bisa belajar akting.

Kajol pun sempat tidak terima karena merasa sudah melakukan pekerjaannya dengan baik. Tetapi Shah Rukh Khan tetap memaksanya untuk menonton terlebih dahulu.

"Dia berkata, 'Tidak, kau akan mengerti nanti'. Dia benar sebenarnya. Butuh beberapa waktu, tetapi aku menyadari itu sangat diperlukan sebagai aktor dalam mengembangkan keterampilan," sambung Kajol.

Sejak itulah, ia pun mendapatkan kesempatan dan tawaran dalam berbagai film bersama artis lainnya yang membuat dirinya semakin bersinar dalam industri Bollywood.




Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar