Skip to main content

Pesan Buat Dinar Candy dari Istri Ko Apex: Enggak Usah Sok Jadi Korban, Dia Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Aku


Istri sah Ko Apex, Ayu Soraya, mengaku sempat menegur Dinar Candy yang diduga menjalin hubungan spesial dengan suaminya. Kala itu, Ayu tidak mengenal sosok Dinar, yang merupakan salah satu publik figur negeri ini.

Dugaan Ayu Soraya kian kuat setelah sang suami mengakui sudah menikahi Dinar secara siri. Ayu menitip pesan buat Dinar, yang ditudingnya sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya.

"Untuk DC, dia kan orang ketiga. Eh aku nggak bisa ngomong deh, dia tuh gitu. Gimana ya, maksudnya nggak usah sok jadi korban sekarang ini. Jelas-jelas dia itu pelaku, dia orang ketiga dalam rumah tangga aku gitu," kata Ayu Soraya di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2023).

"Sekarang kan mereka udah ada hubungan, jalanlah sekarang sama laki aku. Hiduplah baik baik, nggak usah saling menyalahkan lagi. Dia nggak mau minta maaf ya udah nggak apa-apa, cuma jangan sampe fitnah. Gitu aja lah," tambah Ayu Soraya.

Mengungkit


Disinggung mengenai fitnah yang dimaksud, Ayu menyebut Dinar sempat mengungkit-ungkit kehidupan masa lalunya. Termasuk pekerjaannya sebagai seorang SPG.

"Fitnah tentang apa ya, aku dulu seperti apa, dulu aku kerja SPG, menghina pekerjaan aku. Itu tuh hal yang gak pentinglah menurut aku. Apa pun kita, yang penting kita sekarang kan," kata Ayu.

Menegur Dinar Candy


Lebih lanjut Ayu menceritakan momen dirinya menegur Dinar Candy melalui media sosial. Kala itu Ayu belum mengetahui apakah Dinar dan suaminya sudah menikah siri.

"Dia cuma jawab 'Mbak, salah mbak, yang saya posting itu suami saya bukan suami Mbak' di situ aku ngira 'ih kok ngeledekin ya' saat itu aku nggak tahu dia udah nikah siri atau apa. Udah itu aku lanjut lagi ke TikTok dan aku DM lagi. Dia itu menjawab lagi 'Kasihan deh lo dikibulin, diduain, nggak dicinta lagi'. Terus dia bilang 'Ada bukti nggak kalau gue selingkuh sama suami lo? Gue nggak level sama suami lo'," ungkap Ayu.

Live TikTok

Ayu masih ingat betul pengakuan Dinar saat live TikTok, yang menyatakan tidak mungkin bersama Ko Apex yang sudah beristri. Namun ia semakin curiga karena Dinar Candy memanggil suaminya dengan sebutan papi.

"Awalnya bercanda-canda gitu, lama-kelamaan dia panggil suami aku bukan Ko Apex lagi, tapi bahasa sayang dia papi. Aku nggak ngeh dia manggil suami aku papi," pungkas Ayu Soraya.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar