Skip to main content

Pesan WA Terakhir Vanessa Angel untuk Fuji Viral Lagi, Nyesek Banget Isi Chatnya


Seiring dengan hari ulang tahun Fuji yang jatuh pada hari Jumat (3/11/2023) kemarin, jejak digital pesan WhatsApp terakhir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah viral kembali.

Dalam pesan WhatsApp tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mulanya mengajak Fuji untuk makan-makan dalam merayakan ulang tahun ke-19.

Fuji yang menyambut hangat ajakan makan-makan, kemudian menanyakan waktu luang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Sekarang apa besok?" tutur Fuji.

Menurut Bibi Ardiansyah, dirinya tidak bisa menghadiri acara makan-makan tanggal 4 November 2021 karena hendak pergi ke luar kota.


@putrigustipa7 skarang sudah 2 tahun ke pergian almarhum dan uti sudah beranjak 21 tahun, mereka disurga pasti bangga ti dengan pencapaian uti skarangšŸ„°šŸ„° #fujiantiutami #fuji #vanessaangel #bibiandriansyah ♬ suara asli - Putri Gustipa



"Sekarang aja kalau mau makan-makan, mumpung gue di luar nih. Besok ke Surabaya," kata mendiang Bibi Ardiansyah.

Selaras dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel menegaskan jika ajakan makan-makan esok hari tidak dapat dipenuhi.

"Now or never. Gue besok gak bisa. Besok kadaluarsa," sambung mendiang Vanessa Angel.

Cuplikan unggahan video pesan WhatsApp terakhir Vanessa Angel untuk Fuji ini viral kembali di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 1,1 juta jumlah tayangan.

"Fuji kenang chat terakhir Vanessa dan Bibi," tulis akun TikTok @putrigustipa7, dilansir pada Sabtu (4/11/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen tampak mengutarakan ekspresi sedih mengenang kembali pesan WhatsApp terakhir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dengan Fuji.

"Lihat ginian nyesek banget, gimana jadi Fuji? Sehat-sehat anak baik," tulis seorang netizen. "Lihat chatan-nya aja nyesek, kayak pertanda," ucap netizen lain.

"Merinding bacanya," sambung netizen lain. "Pasti nangis, rasanya masih gak percaya," ujar netizen yang lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar