Skip to main content

Potret Aaliyah Massaid & Thariq Halilintar Kedapatan Nonton Coldplay di GBK, Irit Bicara Kepada Awak Media


Animo masyarakat Indonesia, terhadap konser Coldplay sungguh luar biasa. Banyak sekali yang sangat ingin menyaksikan penampilan Chris Martin cs di SUGBK, Rabu 15 November 2023. Hal ini terbukti dari banyaknya calon penonton yang tampak sudah memadati area GBK sejak pagi hari. Termasuk Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.


Pada momen ini, tampak Thariq Halilintar yang memegang dua buah amplop coklat berisi tiket konser mendatangi booth informasi.


Namun sayangnya, baik Thariq maupun Aaliyah enggan berkomentar banyak ketika didatangi awak media. 


"Iya, nonton. Susah banget war tiketnya," ungkap Thariq Halilintar di kawasan GBK, Jakarta Pusat, (15/11) Rabu sore.


"(Lagu favorit) banyak, udah nggak sabar nonton," timpal Aaliyah Massaid pada kesempatan yang sama.


Sepertinya, Thariq dan Aaliyah ingin menikmati waktu berdua sembari menyaksikan berbagai aksi panggung dari band asal Inggris tersebut.


Saat ditanya lebih lanjut, keduanya tak mau banyak berkomentar dan terus berlalu meninggalkan awak media yang bertanya.


Sambil menunggu konser dimulai, Thariq & Aaliyah bermain bersama rekan-rekan yang berada di rombongannya. Terlihat Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah ikut gabung. 


Saat konser berlangsung, Thariq Halilintar terlihat mengabadikan momen konser unggahan Insta Story-nya. Ia membaur bersama puluhan ribu penonton yang memadati SUGBK


Thariq juga menjadi saksi saat Chris Martin menyapa para penonton dengan pantun 'pinjam dulu seratus'.


Sementara itu Aaliyah Massaid terlihat begitu enjoy bernyanyi dan berjoget di konser tersebut. Diduga kuat bahwa yang merekam aksinya adalah Thariq Halilintar sang kekasih. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar