Skip to main content

Sule Tegaskan Keinginan Cari Istri Lagi, Tak Mau Hidup Sendirian di Masa Tua: Biar Ada yang Merawat dan Menemani


Komedian Sule semakin menyadari usia yang terus bertambah seiring berjalannya waktu. Anak-anaknya tumbuh dewasa dan kelak akan membangun keluarga dan kehidupan mereka masing-masing.

Oleh karena itu, Sule berharap bisa menemukan seorang pendamping yang akan merawat dan menemaninya di masa tuanya.

"Masa aku mau hidup gini (sendirian). Aku sudah tua, biar aku ada yang merawat dan menemani," ucap Sule saat diwawancara di Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ada yang Dekat


Saat ini, Sule tak menampik bahwa dirinya dekat dengan seorang wanita, meskipun ia belum menyebutkan identitasnya secara langsung. Meski begitu, berdasarkan gosip yang beredar, Sule dikabarkan dekat dengan selebritas TikTok, Santyka Fauziah.

"Kalau yang dekat ada. Cuma kan aku tipikal kalau belum pasti nggak perlu gimana-gimana, biasa aja. Kalau dekat mah ada namanya juga laki-laki normal untuk penyemangat dalam hidup aku dalam kesendirian aku. Kita jalani saja," terang Sule.

Tak Ada Target


Meski ia belum memiliki target khusus terkait hubungan tersebut, Sule telah membicarakannya dengan anak-anaknya, terutama rencana pernikahannya di masa depan.

"Kata mereka, 'ya sudah cari aja yang benar-benar terima Ayah sekarang, terima anak-anak. Paling penting ayah cari yang bisa merawat ayah sampai akhir'," kata Sule, merujuk kepada nasihat anak-anaknya.

Memahami

Ia setuju dengan pendapat anak-anaknya. Bagi Sule, perempuan yang ingin mendekatinya harus benar-benar memahami dirinya, keluarganya, dan aspek-aspek lain dalam hidupnya. Ia mengharapkan seorang wanita yang cukup kuat dan siap menjadi seorang ibu bagi anak-anaknya.

Selain itu, Sule juga menekankan pentingnya memahami nilai dan marwah sebagai seorang istri dalam pernikahan. Baginya, niat menikah haruslah tulus dan sungguh-sungguh, serta pernikahan adalah komitmen yang harus dijaga.

"Saya hanya mau beri tahu ke pasangan kita harus kasih contoh. Niat nikah itu apa? Niat nikah bohong kalau mau pisah, jangan kalau ada masalah pisah," kata mantan suami Nathalie Holscher tersebut.

Ia berharap bahwa pernikahan yang mungkin terjadi kelak akan menjadi yang terakhir dan langgeng hingga akhir hayat.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar