Skip to main content

Arya Saloka dan Amanda Manopo Pasrah Lakukan Adegan Ciuman di Ikatan Cinta


Adegan romantis antara Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta membuat penggemar terbawa perasaan (baper). Meski Arya telah memiliki istri yakni Putri Anne, dia mengungkapkan bahwa adegan romantis dilakukannya karena tuntutan dari sutradara dan skenario.

Pemeran Aldebaran itu mengaku pasrah dan memilih untuk mengikuti skenario. Bahkan, Amanda juga sempat merasa risih dan kasihan pada lawan mainnya tersebut. Penasaran dengan kisah Amanda Manopo dan Arya Saloka?

Arya Saloka dan Amanda Manopo sukses memerankan karakter Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Suami Putri Anne ini mengaku pasrah ketika harus beradegan mesra seperti menggendong, memegang tangan hingga mencium kening. “Ya tuntutan skenario. Di skenario disuruh begitu,” kata Arya Saloka sambil tertawa dilansir SINDOnews.com dari YouTube Intens Investigasi.

Sementara itu, Amanda mengungkapkan bahwa dirinya tidak melakukan hal yang lebih pada Arya. Dia juga mengikuti perintah sutradara dalam beradegan.

“Ya sudah terus gimana? Saya gak ngapa-ngapain soalnya. Saya tidak ngapa-ngapain yang pasti cuma akting aja, akting kita secara profesional ngikutin skenario dan jalannya ceritanya juga cukup menarik. Ceritanya beda dari yang lain, jadi aku acungin jempol banget untuk para tim kreatif dari penulisnya,” kata Amanda Manopo.

Adegan mesra itu juga tidak mendapatkan komentar dari Putri Anne. Beberapa waktu lalu, Arya mengungkapkan bahwa sang istri pernah protes karena jadwal syuting yang padat dan kurangnya waktu untuk keluarga.

“Paling cuma tanya itu ‘schedule bisa bener lagi gak’. Kayak 'Schedule bisa tertata gak' supaya gue pulangnya gak malam. Soalnya kan kalau gue balik malam otomatis gue nginep. Waktu gue sama keluarga berkurang,” imbuh aktor 29 tahun tersebut.

Kekasih Billy Syahputra ini mengatakan bahwa dirinya juga bingung dengan adegan menggendong yang beberapa kali ditampilkan. Amanda merasa kasihan pada Arya karena berat tubuhnya dan sempat risih dengan adegan tersebut.

Namun, ia tidak bisa berkutik karena sang sutradara telah membayarnya. “Aku sendiri aku berat. Ya gimana? Dibayar. Kita harus ngikutin dan sutradara maunya seperti itu, kita sebagai pemain kalau udah dibayar udah deh ngikutin aja deh,” lanjut Amanda.

Aktris 21 tahun ini menegaskan bahwa mereka hanya berakting dengan realistis. Keduanya saling memuji akting satu sama lain yang membuat sinetron Ikatan Cinta terus digandrungi.

“Yaudah aku sebagai Andin, dia sebagai Al ya sewajarnya aja. Realis aja sih kita berperannya sesuai kebutuhan karakter. Dia juga pemain film, aku juga pemain jadi yaudah kita saling tektokan aja. Kita tahu dimana momen yang pas, momen dimana kita nambahin dialog, ekspresi, touching-nya,” kata Amanda Manopo soal Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar