Skip to main content

Suara Zaskia Gotik Mengaji untuk Arsila Curi Perhatian, Ini yang Dibaca Istri Sirajuddin Mahmud


Kehidupan rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud selalu adem ayem.

Meski kerap diterpa isu miring gegara hubungan Sirajuddin Mahmud dan mantan istri yang kurang baik namun hal itu tak mengurangi rasa bahagia Gotik dan anaknya, Arsila Bungalia Sirkiani.

Tumbuh jadi bayi lucu nan cantik, Arsila kerap mendapatkan kasih sayang sepenuhnya dari Zaskia Gotik dan suami.

Baru-baru ini, Zaskia tepergok melantunkan ayat kursi dan surat Al-Fatihah untuk Arsila cucu Emak Menah.

Hal tersebut terjadi setelah Zaskia Gotik menyelesaikan ibadah shalat, Kamis (21/1/2021). Masih menggunakan mukena, istri Sirajuddin Mahmud mengaji di hadapan Arsila yang berbaring di atas ranjang.

Alloohu laa ilaaha illaa huwal hayyul qoyyuum, laa ta’khudzuhuu sinatuw walaa naum. Lahuu maa fissamaawaati wa maa fil ardli man dzal ladzii yasyfa’u ‘indahuu illaa biidznih, ya’lamu maa baina aidiihim wamaa kholfahum wa laa yuhiithuuna bisyai’im min ‘ilmihii illaa bimaa syaa’ wasi’a kursiyyuhus samaawaati wal ardlo walaa ya’uuduhuu hifdhuhumaa wahuwal ‘aliyyul ‘adhiim), “ ucap Zaskia Gotik dikutip Banjarmasinpost.co.id, Jumat (22/1/2021).

Bismillahir rahmanir rahim. Alhamdulillahi rabbil ‘alamin. Ar Rahmaanirrahiim. Maaliki yaumiddiin. Iyyaaka na’budu wa iyyaaka nasta’iin. Ihdinash-shirraatal musthaqiim. Shiraathal ladziina an’amta ‘alaihim ghairil maghduubi ‘alaihim waladh-dhaalliin, “ sambung Gotik.

Usai membacakan ayat suci Al-Qur’an, Zaskia Gotik melontarkan senyumannya ke wajah Arsila. Sementara anaknya hanya bisa memandang wajah sang ibu yang cantik dalam balutan mukena.

Gede nanti jadi anak sholehah ya sayang, “ tulis Zaskia Gotik dalam kolom keterangan postingan.


Kolom komentar dibanjiri oleh sahabat Gotik dan warganet seperti berikut ini.

Aku lagi dengerin kamu ngaji ayat kursi ini ehh tiba2 hp aku mati yankkk masya Allah ampe mikir, “ komentar Ratu Meta.

Ya ampun neng pinter amat ngajinya... bahagia terus ya neng, “ ujar seorang netizen.

Suaranya adem banget teh, “ puji netizen lain.

Arsila Dapat Hadiah Emas dari Nenek

Penampilan baru Arsila Bungalia Sirkiani dipamerkan oleh Zaskia Gotik. Anak Sirajuddin Mahmud pakai perhiasan emas pemberian nenek.

Berdasarkan penuturan Zaskia Gotik, Arsila Bungalia adik sambung Aqila mendapatkan seperangkat perhiasan emas.

Hanya satu gelang, cincin dan anting yang baru dipakai, sisanya masih disimpan. Buah hati Sirajuddin dan Zaskia tampak manis saat mengenakan perhiasan di pergelangan tangan dan jarinya.

Hal tersebut dapat dilihat dalam Story Instagram pribadi Zaskia Gotik, Senin (18/1/2021) pemilik jargon Goyang Itik rekam momen Arsila dipakaikan gelang dan cincin.

Eeehh pakai cincin pakai gelang sweet girl. Dapat dari nenek Iyem yah, “ kata Zaskia Gotik, dikutip Banjarmasinpost.co.id pada Selasa (19/1/2021).

“Makasih nenek Iyem. Ada kalungnya, gelangnya dua tapi baru dipakai satu aja. Ada antingnya juga. Makasih nenek Iyem udah dipake gelangnya, “ jelas Gotik.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Serumah Lagi

Sirajuddin Mahmud Sabang telah kembali tinggal serumah dengan pedangdut Zaskia Gotik dan Arsila Bungalia Sirkiani.

Momen saat mantan suami Imel Putri Cahyati itu tidur dengan anak dan istri terekam di instagram.

Sebelumnya, lelaki beranak dua tersebut terpapar Covid-19.

Hal ini membuatnya harus menjalankan isolasi mandiri.

Berdasarkan pengakuan Sirajuddin jika sudah sebulan lamanya ia tak berjumpa keluarga kecilnya.

Setelah bisa berkumpul kembali, Sirajuddin aktif kembali membagikan momen-momen kebersamaannya dengan buah hati Arsila Bungalia.

Seperti yang baru-baru ini, Sirajuddin tepergok sedang tidur santai di depan televisi jejer dengan Arsila yang tergeletak di kasur bayi.

Momen tersebut direkam dan diposting oleh Zaskia Gotik dalam akun instagram pribadinya, Jumat (15/11/2021).

Zaskia menyebut bila suami dan putri kecilnya adalah sama-sama sosok yang amat dia sayangi.

Tampak sibuk dengan telepon genggamnya, Sirajuddin yang kedapatan tetap menggunakan masker di sisi anaknya mencoba merespon panggilan Gotik.

"Keluarga cemara. Arsilaaaa, Arsilaaaa. Arsila di sebelahnya siapa tuh?? Sayang, di sebelahnya siapa itu nak??, " kata Zaskia Gotik, dikutip Banjarmasinpost.co.id dari rekaman video story IG, Sabtu (16/11/2021).

Bergurau, pura-pura tak tahu dengan Sirajuddin, Zaskia Gotik tertawa saat mencoba mendekatkan kameranya sewaktu menuju ke suaminya.

"Kamu siapa??, " cetus Gotik.

Tak lama Gotik menyebut jika Sirajuddin dan Arsila adalah orang-orang yang begitu ia cintai.

"Sayangku cintaku. Ini sayang-sayangku ini. Dua-duanya cintanya bunda ini yah, " pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar