Skip to main content

Penumpang Pelit Ngotot Bayar Ongkos Rp200, Lihat Reaksi Sopir Angkot Tak Terduga


Pekerjaan apapun itu tentu ada suka maupun dukanya. Namun duka dari suatu pekerjaan memang menjadi risiko yang harus ditanggung. Seperti sopir angkot tengah viral ini.

Di tengah pekerjaannya yang melelahkan, dia dihadapkan dengan penumpang tak biasa. Penumpang ini pelit dan ngotot ingin bayar ongkos sebesar Rp200 saja. Padahal tarif yang dikenakan sebesar Rp3 ribu baik itu jarak dekat maupun jauh.

Lantas bagaimana sikap sang sopir angkot yang viral ini menghadapi penumpangnya?

Melansir dari akun Instagram manaberita, Kamis (21/1), simak ulasan informasinya berikut ini.

Ngotot Minta Kembalian Lebih

Video singkat memperlihatkan keadaan di dalam angkot viral di media sosial. Tampak seorang penumpang tengah berdebat dengan sopir angkot. Perdebatan mereka karena persoalan uang ongkos yang harus dibayar.

"Ya ini Rp3 ribu," kata sopir angkot.


"Enggak Rp3 ribu dong," jawab sang penumpang.

"Berapa? Mustinya berapa saya kembaliinnya?" tanya sopir angkot sabar.

"Ya Rp4800," jawab penumpang seenaknya.

Sikap Sopir Angkot

Mendengar jawaban tersebut, sang sopir sontak kaget dan tak percaya. Bagaimana tidak, penumpang tersebut hanya ingin membayar ongkos perjalanan sebesar Rp200 perak. Tak marah ataupun main fisik, sopir angkot ini justru mengikhlaskannya. Dia mengembalikan uang penumpang tersebut.

"Astagfirullahaladzim Rp200 perak berarti kamu?" kata sang sopir kaget.


"Ya kan dari situ," ngotot sang penumpang.

"Enggak usah bayar," kata sopir sambil mengembalikan uangnya.

"Ya sudah enggak papa," kata penumpang sembari bersiap turun.

"Iya, iya, iya, ya sudah," kata sang sopir.

Komentar Netizen

Sontak video tersebut menjadi viral di media sosial. Banyak dari masyarakat yang langsung meninggalkan komentarnya pada unggahan tersebut. Rata-rata mereka merasa tak tega, terlebih saat mengetahui sang sopir angkot telah lanjut usia. Ada juga yang mendoakan sang sopir agar bisa mendapatkan rezeki yang lebih banyak.

"bapaknya penghasilan ga seberapašŸ˜­ sudah tua jugašŸ˜­ knp ketemu org macam beginian. Semoga sabarmu dibls surga pak❤️," tulis akun yara.lf.


"Ada ya org kaya gt sudah naik ga mau bayar... semoga bapak supir dpt rejeki yg lbh banyak," tulis akun ulintan.

"Jalan kaki aja woi kl nggak sanggup bayar. Semoga pak driver di beri kesehatan selalu dan rezeki yang banyak. Amin," tulis akun andiyani010686.

"Semoga Allah melancarkan Rejeki sampean pak .. Semoga Allah selalu melindungi sampean .Semoga Allah memberikan kesehatan jasmani rohani , semoga Allah memberikan umur panjang . Semoga Allah selalu menjaga sampean . Ikhlaskan , Allah pasti mengganti yang lebih dari itu," tulis akun afridaratnas.

Video Penumpang Pelit Ngotot Bayar Ongkos Rp200

Berikut video viral penumpang pelit dan mengotot ingin bayar ongkos angkot Rp200 perak saja.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar