Skip to main content

Potret Bulan Madu Felicya Angelista dan Caesar Hito di Turki, Mesra dan Romantis


Pasangan artis Felicya Angelista dan Caesar Hito telah resmi menikah pada 9 Januari lalu. Keduanya menggelar pemberkatan yang dipimpin oleh Pendeta Gilbert Lumoindong di The Tribrata Darmawangsa Jakarta Selatan. 

Setelah hampir delapan tahun menjalin hubungan asmara, keduanya lega lantaran akhirnya bisa melangkah ke jenjang pernikahan meski di tengah masa pandemi COVID-19.  

Kini, setelah menjadi pasangan suami istri, keduanya memutuskan untuk pergi bulan madu. Rencana bulan madu ini memang sudah disiapkan oleh Feli dan Hito. Terlebih, selama pacaran, mereka tak pernah pergi berdua.  

"Kita, tuh, ada rencana bulan madu banyak, ya. Mau ke sini, ke sini. Karena memang waktu pacaran, kan, kita enggak pernah pergi ke mana-mana. Paling, kalau pergi, sama orang tua, harus didampingi, enggak pernah berduaan. Jadi, sudah punya banyak rencana," ungkap Felicya Angelista, belum lama ini. 


Meski pergi bulan madu di masa pandemi, Feli dan Hito mengaku akan tetap mematuhi protokol kesehatan ketat. Salah satu destinasi bulan madu mereka adalah Turki.  

Seperti apa foto bulan madu Feli dan Hito di Turki yang penuh kemesraan dan sangat romantis? Simak di bawah ini.  

1. Bikin TikTok Pertama Kali sebagai Suami Istri


Feli mengunggah video TikTok-nya bersama Hito ke Instagram. Ini merupakan kali pertama keduanya membuat TikTok sebagai suami istri.  

Video tersebut diambil di Instabul, Turki, dengan latar belakang pemandangan kota yang sangat indah. Dalam kolom keterangan, Feli mengaku masih kaku memanggil Hito sebagai suami. 

"TikTok pertama kali sama suami (hahaha masih kaku banget sebut papoy suami) #Felitogether," tulisnya.  

2. Berkunjung ke Gunung Uludag


Feli kembali mengunggah video TikTok bersama Hito ke Instagram di lain waktu. Kali ini, mereka bermain TikTok dengan latar belakang pemandangan Gunung Uludag yang terkenal. 
 
Cuaca dingin kala itu tak mengurangi keceriaan Feli dan Hito selama berbulan madu.  

"DINGIN NYA NUSUK KE TULANG TAPI TTP MAU TIKTOKAN," kata Feli.  

3. Sedih Tak Bisa Main Salju dan Ski di Gunung Uludag


Salah satu alasan Feli dan Hito berkunjung ke Gunung Uludag atau Gunung Agung adalah karena itu merupakan destinasi impian mereka untuk bermain salju dan ski.  

Hanya saja, setibanya mereka di sana, kondisi tak sesuai dengan harapan. Perihal ini diungkapkan Feli melalui caption yang ia tuliskan di unggahan Instagram. 

"Mau sedikit cerita, jadi Mt. Uludag (Gunung Agung) adalah salah satu destinasi yang paling kita berdua tunggu2.. karena kita berdua pengen main salju & main ski.. Seharusnya kita naik keatas naik kereta gantung sekitar 20 menit, tp karena angin kenceng jd ga beroperasi. Akhirnya naik mbl sekitar 50 menit, pas sampe atas ga sesuai harapan. Harapan kita itu kayak foto di slide 7. Semuanya full sama salju apalagi ini udah di pertengahan Januari (Puncak2nya musim dingin di Turkey)," bebernya.  

Namun, kekecewaan itu tidak berlarut-larut. Feli menyadari begitu banyak mukjizat Tuhan dalam kehidupannya dan Hito.  

"Kecewa? Harusnya iya.. Udah jauh2 ke sini kok ga sesuai harapan. Tapi kenyataannya? Engga kecewa, Tuhan kasih damai sejahtera di hati. Dan Tuhan ngingetin Ada begitu banyak Mujizat & Kebaikan Tuhan dalam hidup, masa cuma karena keinginan kita ada yg ga terwujud terus kita mau kecewa? Ga semua yg kita inginkan 'harus' terjadi. Di segala kondisi harus ttp bersukacita & bersyukur. Terima Kasih Tuhan Yesus," lanjutnya.  

4. Merasakan Salju Pertama saat Bulan Madu


Meski tak bisa bermain salju dan Ski, Feli dan Hito tetap bahagia karena mereka bisa merasakan salju saat berbulan madu di Turki.  

Dalam foto yang diunggahnya, Feli tampak dipeluk erat oleh Hito. Keduanya yang mengenakan pakaian musim dingin pun tampak tersenyum bahagia.  

"Felito’s first snow! Thankyou Jesus! #Felitogether," ungkap Feli. 


Sementara itu, dalam unggahan lainnya, tampak Feli dan Hito akhirnya bisa bermain salju di Cappadocia, Turki. Keduanya juga sempat membuat boneka salju.  

5. Turki Serasa Milik Feli dan Hito


Saat bulan madu, Feli dan Hito sempat berkunjung ke Hierapolis, kota Yunani kuno yang terletak di sumber air panas di Frigia klasik di Anatolia barat daya. Reruntuhannya kini berdekatan dengan Pamukkale modern di Turki. 

Tempat ini merupakan salah satu museum arkeologi. Keduanya sempat berpose dengan latar belakang kota tersebut. Saking sepinya, Feli merasa Turki menjadi milik mereka berdua.  

"Turkey serasa milik berdua, yang lain di-endorse 😂🤍 #felitogether," tuturnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar