Skip to main content

Seusai Video Syur, Foto Jadul Gisel dan Nobu Jadi Sorotan, Diposting Sebelum Nikahi Gading Marten


Kasus video syur yang menyeret nama artis Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu alias Nobu alias MYD terungkap sudah.

Mantan istri Gading Marten itu telah mengakui sebagai pemeran video mesum itu. Begitu pula Nobu juga mengakuinya.

Kini, Gisel dan Nobu telah ditetapkan sebagai tersangka kasus Video Syur 19 Detik itu.

Menurut pengakuan Gisella Anastasia, mantan istri Gading Marten ini membuat video syur tersebut di tahun 2017.

Pengakuan Gisella Anastasia itu dituturkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus.

"Dia (Gisel) mengakui itu adalah dirinya sendiri dan terjadi pada tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," ungkap Yusri Yunus.

"Saudari GA mengakui dan juga MYD mengakui bahwa memang video yang ada itu yang beredar di medsos adalah dirinya sendiri," tandas Yusri.

Namun sebelum melakukan persetubuhan, Gisel, sapaan akrab Gisella Anastasia, rupanya sudah mengenal MYD alias Nobu sejak tahun 2011.

Diketahui, saat itu, Gisel belum menikah dengan Gading Marten.

Gisel menikah dengan Gading Marten pada 14 September 2013.

Namun, pernikahan itu hanya bertahan 6 tahun. Pada Januari 2019, Gisel berpisah dengan putra dari aktor kawakan Roy Marten tersebut.

Seperti diketahui, Gisel dan Nobu, saling mengenal saat keduanya sama-sama terlibat dalam satu program televisi swasta.

Nobu sendiri diketahui merupakan mantan karyawan stasiun televisi swasta tersebut.

Dari pantauan Grid.ID (grup Banjarmasinpost.co.id) melalui media sosial Instagram Gisel, penyanyi 30 tahun benar sudah mengenal Nobu sejak 2011.

Gisel bahkan sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan Nobu di Instagramnya.

Tak berdua, di potret yang diunggah Gisel pada 23 Agustus 2011 itu juga terlihat penyanyi Dewi Gita.

Gisel dan Dewi Gita mengenakan busana kebaya modern lengkap dengan tata rambut yang disanggul layaknya sinden.

Sementara Nobu yang duduk di depan Gisel dengan posisi lebih rendah nampak tersenyum ke arah kamera.

Di potret itu, Gisel dan Nobu terlihat masih sangat muda alias masih kinyis-kinyis.

Sayangnya, Gisel tak mencantumkan keterangan apa-apa di potret pertamanya bersama Nobu itu.


Gisel Akhirnya Buka Suara

Sementara, Gisel akhirnya angkat bicara atas beredarnya kasus video syur berdurasi 19 detik. Gisel mengutarakan permohonan maafnya selama lima menit.

Gisel menyampaikan permohonan maafnya di Four Season Hotel, Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Diketahui, Gisel bersama pemeran pria dalam video syur berdurasi 19 detik itu yakni Michael Yukinobu de Fretes (MYD) telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya.

Atas perbuatannya, Gisel dan Nobu dijerat dengan Pasal 4 Ayat 1 juncto Pasal 29 dan/atau Pasal 8 Undang Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Berbeda dengan MYD yang telah lebih dulu mengakui dan menyampaikan permohonan maafnya saat diperiksa sebagai tersangka di Polda Metro Jaya pada Senin (4/1/2021), Gisel baru menyampaikan permohonan maaf pada Rabu (6/1/2021) kemarin.

Gisel memang tak hadir pada pemeriksaan pada Senin lalu dan akan kembali dipanggil pada Jumat (8/1/2021).

Alasan Gisel tak hadir pada pemeriksaan pertama Senin lalu karena dia hendak menjemput anaknya, Gempita, yang baru pulang berlibur dari Bali.

Gisel yang mengenakan pakaian dan masker berwarna putih, sekira lima menit Gisel mengutarakan penyesalan dan permohonan maafnya.

Sesekali suaranya bergetar dan menahan tangis saat menyampaikan permohonan maafnya.

Berikut penyataan lengkap penyesalan dan permohonan maaf Gisel atas kasus yang menjeratnya.

Selamat malam, saya ucapkan kepada semua yang hadir di tempat ini.

Saya juga mengucapkan terima kasih untuk waktu yang telah diberikan dari rekan-rekan wartawan sekalian, rekan-rekan media, pihak kepolisian, tim pengacara, teman-teman, sahabat dan semua yang ada di tempat ini, termasuk yang akan kemudian menyaksikan dan mendengarkan saya, baik secara langsung maupun tertunda.

Izinkan malam ini dengan segala kerendahan hati, untuk saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Seluruh pihak yang terkait dan khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja saya, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya, atas apa yang telah saya lakukan, yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji yang bisa diharapkan dari seorang Gisella Anastasia.

Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar.

Dan apabila, saya telah mengecewakan banyak hati dari apa saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orang tua yang anak-anaknya pernah menjadikan saya seorang panutan.

Sekali lagi dengan segala kerendahan hati saya meminta maaf.

Ketahuilah apa yang telah terjadi, dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini.

Dan saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar besarya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orangtua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga.

Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya.

Tidak henti hentinya saya mengucap syukur untuk keberadaan mereka dalam kehidupan saya, yang selalu mendoakan, mensupport dan tetap memutuskan untuk mengasihi dan tidak menghakimi saya selama proses ini.

Besar harapan saya untuk diizinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempita dan dengan adanya kejadian ini saya harap tidak berdampak negatif terhadap psikologis anak saya.

Dengan support dari orang-orang terdekat, melangkah maju untuk masa depan yg lebih baik.

Dan dalam hal ini saya sebagai Warga Negara Indonesia yang baik akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan.

Sekali lagi saya ucapkan Terima kasih dan Tuhan memberkati.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar