Skip to main content

Amanda Manopo Pakai Sepatu Rp11 Juta, Modelnya Bikin Bingung


Fashion Amanda Manopo di sinetron "Ikatan Cinta" kembali disorot. Terbaru, Amanda kedapatan memakai sepatu mewah saat menjemput putrinya dalam sinetron tersebut.

Akun Instagram @fashionamandamanopo mengungkap heels itu merupakan karya desainer Italia, Gianvito Rossi.

Heels cantik yang dipakai Amanda saat syuting dibanderol dengan harga 650 Euro atau sekitar Rp11 juta di website resmi brand Gianvito Rossi. Tentu saja ini termasuk harga yang cukup mahal untuk sepasang sepatu.

Beragam komentar disampaikan oleh warganet atas detail harga sepatu Amanda. Beberapa netizen syok melihat harga sepatu tersebut. Tapi ada juga yang justru kebingungan melihat modelnya.


"Gak pusing itu makenya," celetuk netizen. "Talinya bikin puyeng, apalagi harganya hadehhh," tutur yang lain.

"Btw makeknya gimana," ujar lainnya kebingungan. "Mau pake mesti dilonggarin waktu buat masang talinya. Ato ada cara simpel bagi yang tahu," pungkas yang lain.

Memang bukan rahasia lagi kalau Amanda selalu totalitas dalam urusan penampilannya sebagai Andin dalam sinetron "Ikatan Cinta".


Lawan main Arya Saloka ini sering memakai baju hingga tas yang harganya fantastis selama syuting.

Item fesyen yang cukup menghebohkan adalah tas Hermes mungil seharga Rp392,5 juta yang dipakai Amanda dalam salah satu episode "Ikatan Cinta".

Mantan Billy Syahputra ini juga pernah kedapatan memakai beragam baju branded dengan harga yang tidak main-main.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar