Skip to main content

Dasar Tukang Prank! Sudah Bikin Satu Indonesia Ngamuk, Video Ini Bikin Netizen Sebut Konflik Kaesang dan Felicia Tissue Settingan: 'Kalo Bener Prank Ultah...'


Sudah bikin satu Indonesia ngamuk, benarkah konflik Kaesang dan Felicia Tissue cuma prank?

Soalnya, gara-gara video ini netizen ramai sebut konflik Kaesang dan Felicia cuma prank lantaran hari ini Felicia Tissue ulang tahun.

Tapi benarkah demikian?

Berita Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue mendadak dikabarkan putus setelah lima tahun pacaran kini dirasa janggal oleh netizen.

Apalagi Kaesang mendadak mengumumkan bahwa dirinya kini punya pacar baru yaitu Nadya Arifta yang membuat Meilia Lau ibu Felicia Tissue ngamuk.

Meilia Lau ibu Felicia Tissue menyebut Nadya Arifta sudah guna-guna Kaesang sampai tega meninggalkan putrinya.

Bahkan ibunda Felicia Tissue itu sampai menandai akun Instagram Jokowi untuk meminta pertanggung jawaban pada sang Presiden.

Di tengah isu konflik yang kian memanas, diketahui jika tepat pada Selasa, (09/03/2021) Felicia Tissue mantan Kaesang Pangarep itu berulang tahun.

Diketahui bersama jika hari ini Felicia Tissue berulang tahun yang terlihat dari unggahan Instagram Meilia Lau pada Selasa, (09/03/2021).

Dirangkum GridHITS, tampak Meilia Lau mengunggah doa terbaik untuk Putri tercintanya melalui unggahan foto terbaru.


Terkait dengan perayaan ulang tahun Felicia Tissue, banyak netizen yang mengaitkan konflik Kaesang dan Felicia cuma prank semata.

Hal tersebut terungkap dari unggahan video Twitter baru-baru ini yang dikutip GridHITS pada Selasa, (09/03/2021).

Apakah itu?

Dirangkum GridHITS, tampak akun netizen yang mengutarakan pendapatnya terkait konflik Kaesang dan Felicia yang kian memanas.

"Kok gue mulai curiga ini dari kemaren campaign iklan ya," tulis netizen tersebut.

Tampak sang netizen mengunggah video klarifikasi Kaesang Pangarep yang menurutnya terlihat janggal.

Usai video tersebut diposting, banyak netizen yang turut mengutarakan pendapat yang sama dang mengaitkan jika konflik Kesang dan Felicia cuma prank ulang tahun.




"Besok (9 Maret) ultah nya si Mbak nya, BTW," tulis netizen.

"Ngomongnya kayak scripted ya? Kayak udah latihan dulu gitu," tulis netizen lain.

"Prank yg menggemparkan seluruh indo klo bener prank krn ultah," tulis netizen lain.

Tak hanya di Twitter, dirangkum GridHITS dari YouTube terdapat pula akun yang mengutarakan pendapatnya terkait video Kaesang tersebut.

Pendapat tersebut diketahui dari unggahan YouTube Yofie Setiawan yang tayang pada Senin, (08/03/2021) kemarin.

Tampak dari unggahan video tersebut dirinya menganalisa konflik Kaesang dan Felicia yang menurutnya bisa jadi hanyalah prank.

Dirangkum GridHITS dari kolom komentar video tersebut, banyak netizen yang menyetujui teori dari akun YouTube Yofie Setiawan tersebut.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar