Skip to main content

Tubuh Tak Bisa Berdusta Meski Senyum Tersungging, Foto Lawas Mulan Jamela, Maia Estianty, dan Ahmad Dhani Ini Dibongkar Pakar Psikologi: Seandainya Bunda Tahu Foto Ini Ketika Itu...


Kehidupan musisi Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela masih saja menjadi sorotan hingga saat ini.

Bagaimana tidak?

Diberitakan GridHot sebelumnya, rumah tangga yang sudah 10 tahun dibina Ahmad Dhani dan Maia Estianty harus kandas lantaran isu orang ketiga.

Sosok yang diduga kuat menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, ialah Mulan Jameela, mantan rekan duet ibunda Al, El, dan Dul.

Seperti yang kita tahu, Maia Estianty sempat merasakan pahitnya hidup berumah tangga dengan Ahmad Dhani.

Kala itu, Dhani santer dikabarkan berselingkuh dengan penyanyi Mulan Jameela, rekan duet Maia Estianty di grup duo Ratu.

Rumah tangga Maia Estianty dengan Ahmad Dhani pun akhirnya harus berakhir di meja pengadilan pada 2008 silam.

Dilansir dari GridHits.id, hingga kini, Mulan Jameela pun dianggap kacang yang lupa kulitnya lantaran disebut-sebut sudah merebut Dhani dari Maia.

Sudah lewat bertahun-tahun, kini Dhani dan Maia sudah hidup bahagia dengan jalannya masing-masing.

Seorang pakar psikologi bernama Nunki Suwardi mencoba beberkan fakta mengejutkan dari foto lawas Dhani, Mulan, dan Maia saat masih bersama.

Saat itu Mulan masih menjadi teman duet Maia di Duo Ratu.

Nunki melalui Instagram-nya membagikan foto ketiganya yang tengah berangkulan sambil tersenyum lebar.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @bundanunki pada Rabu (22/1/2020), Nunki Suwardi membeberkan fakta mengejutkan saat berbalas komentar dengan pengikutnya.


"Ada yang tahu ini foto tahun kapan? Bunda tercenung lihat foto ini. Why?"

"Foto ini pastinya diambil jauh hari sebelum @maiaestiantyreal dan @ahmaddhaniofficial bercerai. Kemudian kita tahu @ahmaddhaniofficial menikahi @mulanjameela1 dan saat ini @maiaestiantyreal pun sudah bahagia dengan Musry,"

"Bahasa tubuh mereka bertiga di foto ini bercerita sesuatu yang tersembunyi di balik hubungan mereka. Tubuh mereka tak bisa berdusta atas perasaan masing-masing, meski senyum tersungging,"

"Seandainya bunda tahu foto ini ketika itu, kira-kira pernikahan mereka masih bisa diselamatkan nggak ya?" tulis Bunda Nunki dalam kolom caption unggahannya.

Unggahan pakar psikologi ini pun jadi ramai dan buat heboh warganet yang melihatnya.

Banyak dari warganet yang membahas seputar makna dari tarikan urat leher Maia saat tersenyum.

"Entah kenapa Adri melihat senyum bunda Maya Estiyanti, tapi fokus dilehernya.. terlihat uratnya ketarik," tulis akun Instagram @uniadri.

"@uniadri Cakep. Mantul baca detil padahal Uni belum pernah ikut kelas bahasa tubuh bunda kan. Tarikan urat di leher menunjukkan Maia sudah menyadari sesuatu dan berupaya memperbaiki hubungan mereka," terang @bundanunki.


"Tapi secara keseluruhan gesture maia terlihat rileks, menunjukkan keyakinan Maia jika hubungannya dengan AD baik-baik saja dan masih bisa diselamatkan,"

"Padahal, melihat gesture AD dan Mulan, Maia seharusnya menyadari pernikahannya sedang di ujung tanduk. Nggak heran Maia merasa Mulan mengkhianatinya," imbuh @bundanunki.

Bunda Nunki juga membaca makna senyuman dari Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela dalam foto tersebut.

"@bundanunki waaa.. iya padahal belum ikut kelas bahasa tubuh bunda ni.. bisakah arah lekuk kepala AD ke MJ jadi isyarat juga bunda..? Terus AD dan MJ senyumnya udah kaya kode-kode gitu ya Bun," tulis akun Instagram @uniadri.

"@uniadri bisa sayang. Senyum mereka bertiga bukan senyum tulus tapi senyum sosial," papar @bundanunki.

Bahkan, ada netizen yang justru meminta sang pakar psikologi komunikasi bawah sadar untuk membaca bahasa tubuh ibu dari Al El Dul usai menikah dengan Irwan Mussry.

"@bundanunki ulas bahasa tubuh maia sama suaminya sekarang dong bun," pinta pemilik akun Instagram @zeela26.


"@zeela26 mohon maaf ya bunda bukan tukang stalker selebriti. Gak up date berita terakhir. Pas married sih Maia full bahagia dan sejak nikah sudah mulai bisa move on," ujar @bundanunki.

"Move on Ndak segalak dulu dan lebih sabar. Bagus dong. Makin bertambah usia dan pengalaman makin bijak," imbuh @bundanunki. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar