Skip to main content

Minta Aurel Hermansyah Hormati Raul Lemos, Krisdayanti: Itu Pendamping Ibumu dan Lelaki Pilihan Saya


Penyanyi Krisdayanti kembali membahas soal hubunganya dengan Aurel-Azriel Hermansyah.

10 tahun berpisah dari Aurel Hermansyah, Krisdayanti memberi pesan terutama pada putri sulungnya yang akan segera menikah.

Krisdayanti menginginkan hormat yang dilakukan Aurel dan Azriel pada Raul Lemos, layaknya mereka menghormati Ashanty, istri Anang Hermansyah.

Di sisi lain, setelah mendapatkan izin dari Raul Lemos, Krisdayanti berpendapat bahwa seharusnya Aurel dan Azriel diasuh oleh dia sendiri dan juga Anang, bukan dalam satu pihak.
 
Lantas bagaimana cerita di balik keinginan Krisdayanti tersebut?

Dilansir Tribun Madura dari vlog Dede Yusuf pada Sabtu (27/3/2021), Krisdayanti mengaku hal tersebut menjadi keinginan mendalamnya saat ini.

"Kamu minta Aurel menghormati Raul Lemos, bagaimana ceritanya?" tanya Dede Yusuf.

Saat ditanyakan hal tersebut, ekspresi Krisdayanti tampak berubah drastis.

Ia yang semula tampak biasa saja berubah menjadi tampak sedih dan intonasi suara menjadi rendah.

Dengan suara rendah, Krisdayanti menjelaskan, sosok Raul Lemos patut dihormati Aurel dan Azriel sebagai pendampingnya saat ini.

"Ya buat saya itu menghormati orangtua pendamping ibu kamu dan itu lelaki pilihan saya, merupakan hal wajib," ucap Krisdayanti.

Lebih lanjut, Krisdayanti menegaskan, setiap pihak tak bisa menilai seseorang dari penampilan luarnya saja.

"Seperti saya bilang, Raul Lemos merupakan orang ketimuran walaupun saya sudah 10 tahun menikah, tiap hari ada adaptasi karena kita beda budaya," ujar Krisdayanti.


Krisdayanti pun memaparkan perbedaan budaya diantaranya Raul Lemos yakni sang suami tak akan pernah berdiri terlebih dahulu sebelum orangtua Krisdayanti meninggalkan meja makan saat momen makan bersama.

"Itu contoh kecil, menjadikan meja makan sebagai tempat istimewa. Jangan berlebihan kalau bicara, kalau gak diminta ya gak perlu bicara, terus gestur," terang Krisdayanti.

Dikatakan anggota DPR RI ini, gestur dan ekspresinya kerap kali disalahartikan ketika tampil di hadapan publik.

"Susahnya gitu ketika kita tersenyum saat acara publik, nanti ditangkapnya berbeda sama orang. Jadi semuanya yang wajar saja, saya terkadang juga jadi orang yang normal lagi setelah aktivitas keartisan dan anggota DPR," jelas Krisdayanti.

Hal ini dilakukan Krisdayanti karena sadar adanya beberapa berita yang menyudutkan sosok suaminya, Raul Lemos.

"Terkadang menyudutkan dan tak konfirmasi bahkan, padahal aslinya kan enggak," papar Krisdayanti.

Adapun Krisdayanti resmi menjadi istri Anang Hermansyah pada 22 Agustus 1996, usianya pada saat itu menginjak 21 tahun.


Namun, bahtera rumah tangga keduanya bercerai pada 2009. Pernikahan itu dikaruniai dua anak bernama Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Setelah bercerai dari Anang Hermansyah, dua tahun kemudian Krisdayanti menikah dengan seorang pria asal Timor Leste bernama Raul Lemos pada 20 Maret 2011.

Sudah menjalani biduk rumah tangga selama hampir 10 tahun, Krisdayanti dan Raul Lemos sudah dikaruniai dua orang anak bernama Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Sementara Anang Hermansyah kembali membangun rumah tangga setelah menikahkan Ashanty pada 12 Mei 2012.

Sekarang, keduanya telah dikaruniai dua orang anak bernama Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar