Skip to main content

Kaget Lihat Banyak Tikus di Indonesia yang Ukurannya Besar, Nastasya Shine: Saya Sudah Mau Masak Itu Tikus untuk Suami


Aktor sekaligus pengusaha Robby Shine menikahi dengan seorang model asal Rusia bernama Nastasya Shine.

Sejak menikah, Nastasya Shine memilih untuk mengikuti suaminya yang tinggal di Indonesia.

Hijrah ke Indonesia tentunya membuat Nastasya Shine melihat hal-hal baru dan berbeda yang hanya ada di Indonesia, yaitu salah satunya tikus di Indonesia.

Wanita yang viral di Tiktok akibat tingkahnya yang nyeleneh ini mengaku dirinya terkejut di rumahnya banyak melihat tikus.

"Hari ini cuci semua rumah ada tikus di rumah, udah kayak Zoo Park," ungkap Nastasya Shine saat dikutip Grid.ID di Live Stremaning Rumpi Trans Tv, baru-baru ini.

Menanggapi hal ini, Robby Shine menjelaskan bahwa istrinya terkejut melihat jumlah fan ukuran tikus di Indonesia yang besar.

"Jadi gini, di rumah tiba-tiba ada aja tikus, dia di rumah di luar (negeri) di sana, dia nggak pernah liat tikus kayak di Jakarta, gede-gede gitu," ungkap Nastasya Shine.

Hal tersebut dibenarkan oleh Nastasya Shine yang terkejut melihat ukuran tikus di Indonesia.

"Besar-besar di sini, di my country sedikit aja, di sini besar, lebih besar dari saya," ungkap Nastasya Shine.

Bahkan, sambil bercanda Nastasya Shine mengungkapkan bahwa dirinya diam-diam ingin memasak tikus tersebut untuk Robby Shine.

"Saya sudah mau masak itu tikus untuk suami, pandemi nggak ada uang kan, saya masak tikus, karena nggak ada uang, ada 1 strategi masak tikus, suami nggak tau saya udah masak, hahaha," tutup Nastasya Shine. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar