Skip to main content

Kemiripan Wajah Ukkasya Bayi Zaskia Sungkar dengan Lelaki Ini Disorot, Nama Anak Shireen Disentil


Pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah sedang berbahagia. Mereka kedatangan bayi yang dinamai Ukkasya Muhammad Syahki.

Namun ada satu hal yang jadi sorotan ketika Shireen Sungkar membandingkan foto kelahiran Adam dengan Ukkasya.

Di captionnya, Shireen menuliskan kata-kata penuh syukur.

Mengingat sang kakak sudha 10 tahun lamanya menanti buah hati.

"Buah sabar (emoji love) MasyaaAllah, Allah akan kasi diwaktu yang tepat karena takdir Allah tidak pernah salah," tulis ibu tiga anak ini, Kamis (1/4/2021).

Namun siapa sangka kalau banyak netizen yang menyoroti wajah anak Shireen dan Zaskia.

Adam dan Baby Ukkasya disebut-sebut sangat mirip.

"Dan masyallah nya kenapa adam sama ukkasya bisa semirip itu loh mi..masyallah," komentar netizen.

"MaasyaAllah tabarakaAllh ukkasya dan Abang Adam," timpal netizen lain.

"Baby syahki 11 12 sama adam ya...hehehe...Masya Allah Tabarakallah," komentar netizen lainnya.


Alasan Mark Sungkar dan Fanny Bauty Absen di Persalinan Zaskia Sungkar

Sedang diliputi rasa bahagia lantaran kehadiran putra pertamanya, ketidak hadiran Fanny Bauty dan Mark Sungkar dalam proses persalinan yang dijalani Zaskia Sungkar menjadi sorotan.

Lebih dari 10 tahun menjalani rumah tangga, akhirnya Zaskia Sungkar dan Irwansyah dikaruniai putra pertama yang dilahirkan pada Selasa (30/3/2021).

Seperti yang diketahui bersama, perjalan Zaskia Sungkar dan Irwansyah untuk mendapatkan momongan tidaklah mudah.

Keduanya harus melewati berbagai proses yang menyita waktu dan berdampak cukup panjang pada kesehatan Zaskia Sungkar.

Pasalnya kakak dari Shireen Sungkar itu harus menjalani serangkaian operasi terlebih dahulu agar proses bayi tabung yang dijalaninya berjalan lancar.

Bukan hanya ditunggu oleh Kia dan Irwan, kehadiran Ukkasya Muhammad Syahki juga selama ini turut ditunggu oleh anggota keluarga lain terutama kedua orang tua mereka Mark Sungkar dan Fanny Bauty.

Setia mendampingi Kia saat melewati masa kehamilan, Mark Sungkar dan Fanny Bauty justru terlihat absen di hari persalinan Zaskia Sungkar yang selama ini telah ditunggu.

Lewat video yang diunggah di kanal youtube The Sungkar Family, Kamis (1/4/2021), Shireen Sungkar mengungkap alasan mengapa kedua orang tuanya itu tak dapat mendampingi sang kakak.

Shireen menuturkan bahwa ternyata kedua orang tuanya itu sedang dalam kondisi sakit.

"Sebenernya lumayan sedih karena apa, Qadarullah papa memang lagi kena covid mamah juga lagi sakit tapi mama bukan covid cuman mama tuh asmanya lagi kambuh jadi mamah harus istirahat total banget dulu karena demam juga," jelas Shireen.

Akibat kondisi kedua orang tuanya tersebut, kini Shireen lah yang bertugas untuk merawat Kia selama pemulihan pasca operasi cesar.

"Jadi aku kaya mesti bener - bener ada buat Kia banget juga sih karena supaya dia gak sedih kan karena lagi pada sakit gitu," imbuh Shireen.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar