Skip to main content

Kisah Pilu Putra Iis Dahlia, Pernah Dibully Sampai Dibuang di Tempat Sampah


Putra Iis Dahlia, Devano Danendra kerap mencurahkan isi hatinya lewat akun Instagram. Ia mengaku tertekan dengan bully-an netizen yang merupakan imbas dari ibunya yang merupakan seorang pedangdut kontroversial.

Devano yang baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu di channel YouTube Vidi Aldiano mengungkapkan pengalaman tak menyenangkan saat masih sekolah. Ia mengaku jadi korban bully saat masih duduk di bangku kelas 3 SD.


Masih lekat di ingatannya, saat itu ia dilempar ke tempat sampah oleh teman-temannya. Pilunya lagi, ia hanya ditertawakan dan tak ada yang menolong.

"Waktu SD aku jadi objek bully gitu karena aku maruk main bola. Dibuang ke tempat sampah," kata Devano.


Mendengar ucapan remaja 18 tahun itu, Vidi Aldiano langsung kaget tak percaya. "Ha? Maksudnya dibuang rame-rame gitu?" tanya Vidi.

"Iya terus diketawain. Kalau nggak salah itu kelas 3 SD," jawab Devano. Diperlakukan buruk oleh temannya, ia pun tak tinggal diam dan langsung mengadu ke gurunya.


"Terus gue ngadu sama guru. Tapi karena tekanan hati yang sangat dalam, terus megang kaca pintu langsung pecah. Kayaknya senderan," lanjutnya.

Ia langsung difitnah oleh teman-temannya bahwa ia sengaja memecahkan kaca. Devano kini membuktikan kepada teman-temannya bahwa ia bisa sukses meski dulu diperlakukan secara buruk.

"Difitnah karena dibully. Dibully, terus dia kayak 'Ini dia ni salah'. Saya diam aja, terus saya sukses sekarang," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar