Skip to main content

Tak Kalah dari Suaminya, Ini Potret Rumah Mewah Mertua Aurel Hermansyah di Malaysia


Suami Aurel Hermansyah , Atta Halilintar, selama ini dikenal masyarakat sebagai salah satu vlogger paling sukses di Indonesia. Ia punya rumah mewah di Jakarta yang dibeli dengan hasil jerih payah sendiri.

Bukan hanya Atta, mertua Aurel yakni Halilintar , juga merupakan keluarga yang sangat berkecukupan dan tak kalah glamor dengan keluarga Anang dan Ashanty, orangtua Aurel. Keluarga Atta saat ini diketahui sedang bermukim di Malaysia. Di sana, keluarga besar tersebut juga hidup di rumah mewah.

Baca Juga: Momen-Momen Mesra Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna Sutowo

Baru-baru ini lewat akun Instagram Gen Halilintar, sempat terlihat sedikit gambaran mewahnya kediaman mertua Aurel itu di Malaysia. Mengutip akun tersebut, Minggu (18/4), yuk intip potret rumah mewah orangtua Atta Halilintar itu.

1. Dining Room Mewah


Di momen berbuka puasa hari pertama keluarga Gen Halilintar, terlihat para adik beserta ayah dan ibu Atta duduk bersantap bersama di ruang makan, sebuah dining room yang mewah, besar dan luas. Dining room itu tampak mewah dengan meja makan marmer granit yang mengilap, langit-langit yang cukup tinggi, serta lampu gantung berdesain modern.

2. Dapur Modern


Tak hanya area ruang makan, dapur di rumah keluarga Halilintar juga dirancang modern dan didominasi warna seperti ivory white dan putih ditambah dengan pencahayaan yang memadai. Membuat dapur terlihat luas, modern, bersih, dan mewah.

3. Ruang Santai


Saking besar kediaman keluarga Halilintar di Malaysia, untuk ruang bersantai saja terlihat pendingin yang dipasang bukanlah unit AC satuan seperti pada umumnya, melainkan AC sentral. Ruang bersantai di rumah Gen Halilintar tampak didekor dengan wallpaper tanaman berwarna hijau dengan cat dinding serta tirai berwarna abu-abu yang memberikan kesan konsep minimalis modern.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar