Skip to main content

Tolak Bantuan Uang Rp 100 Juta Baim Wong, Denada Mengaku Masih Sanggup Biayai Pengobatan Anaknya yang Menderita Leukimia, Sang Penyanyi: Banyak yang Lebih Membutuhkan Dibanding Aku


Putri Denada, Aisha Aurum masih menjalani pengobatan untuk penyakit leukimia yang dideritanya sejak tahun 2018.

Melansir Kompas.com, dua tahun lebih berobat ke Singapura, tentu saja biaya yang dikeluarkan Denada untuk putrinya tidak murah.

Denada sempat mengaku sudah menjual aset-aset miliknya demi pengobatan Aisha.

Termasuk, apartemen dan dua rumah.

"Semua yang aku punya, yang aku jual itu, mau Rp 100 juta kali lipat, tidak sebanding dengan hidup anakku," ucap mantan istri fotografer Jerry Aurum itu.

Melansir GridFame.id, tak ingin melihat Denada sendiri berjuang untuk kesembuhan sang anak, beberapa rekan artis pun bersama-sama ingin memberikan bantuan kepada sang penyanyi.

Salah satu orang yang bersimpati dan ingin memberikan bantuan kepada Denada adalah Baim Wong.

Suami Paula Verhoeven tersebut sempat akan memberikan bantuan sebesar Rp 100 juta untuk pengobatan Aisha.

Namun Denada memilih menolak bantuan yang diberikan oleh Baim itu.

"Tapi jujur aku enggak bisa terima uang 100 juta itu dan tidak sampai hatiku menerima uang itu," tutur Denada pada Minggu (19/07).

"Semenjak Aisyah di diagnosa leukemia, aku banyak berhubungan dengan orangtua yang anaknya sedang menjalani kemoterapi atau menjalani treatment penyakit lain," sambungnya.

Denada menolak bantuan Baim Wong karena memikirkan anak-anak lain yang memiliki kondisi sama seperti putrinya tetapi tak mendapatkan pengobatan yang memadai.

"Dan ternyata di Indonesia banyak anak-anak penderita kanker yang saat ini kesulitan untuk bisa dapat obat kanker karena stock-nya enggak ada atau ada stock-nya, tapi enggak bisa beli," kata Denada.

"Jadi aku bilang sama Baim, banyak sekali orang-orang yang sekarang ini lebih membutuhkan uang itu dibanding aku," ujarnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar