Skip to main content

Cerita Mama Amy, Tak Menyangka Raffi Ahmad Jadi Artis Besar


Amy Qanita alias Mama Amy tak pernah menyangka anaknya, Raffi Ahmad menjadi artis besar seperti sekarang. Dia pun awalnya mengaku hanya melihat Raffi sebagai sosok yang pekerja keras dan mencintai bidang pekerjaannya.

Hal tersebut diungkapkan olehnya kala menjawab pertanyaan di channel YouTube Melaney Ricardo, Rabu (26/5/2021).

"Mah apa sih rasanya menjadi ibu dari Raffi Ahmad harus diakui Raffi salah satu artis besar di Indonesia dan anaknya mama. Apakah mama menyangka Raffi akan sebesar seperti sekarang ini?" tanya Melaney seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (27/5/2021).


Kemudian dijawab Mama Amy dengan," Enggak sih kita kan sebagai orang tua enggak pernah kita berharap sesuatu yang anak gue mesti gini gini, enggak cuma melihatnya Raffi pada awalnya mencintai dunianya. Mencintai kesenian dia, sinetronnya, mama lihatnya kerja keras."

Tak hanya itu, Mama Amy pun menyadari kerja keras Raffi pula yang membuatnya terus diekspose di media. Hal tersebut jugalah yang membuat keluarganya juga ikut terangkat.

"Mama mikirnya hasil kerja keras Raffi yang membuat kita jadi dikenal itu aja sih. Enggak mikir yang kita jadi artis kita dikenal enggak, dampaknya di media jadi kita dikenal," imbuhnya.

Kini Mama Amy pun mengaku mensyukuri apa yang dikerjakan Raffi akhirnya terbayarkan. Raffi Ahmad diketahui mulai terjun ke dunia hiburan melalui sinetron bertajuk Tunjuk Satu Bintang pada 2002. Dia kemudian membintangi beberapa judul sinetron hingga film.

Tak hanya itu dia juga melebarkan karirnya di dunia tarik suara dengan bergabung di grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB). Nama Raffi kemudian dikenal luas sebagai presenter program Dahsyat di RCTI sejak tahun 2009. Kini Raffi bukan hanya dikenal sebagai aktor, penyanyi, dan pembawa acara. Dia juga aktif di YouTube dan memiliki beberapa bisnis.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar