Skip to main content

Dituding Gelapkan Donasi Palestina, Taqy Malik: Maaf, Gue Udah Kaya!


Taqy Malik baru-baru ini dibuat geram oleh deretan netizen yang menudingnya menggelapkan donasi Palestina yang ia kumpulkan. Seperti yang diketahui, sebelumnya Taqy Malik berhasil mengumpulkan donasi capai Rp 5 miliar lebih.

Suami Serell Thalib ini buka suara soal tudingan menggelapkan donasi Palestina. Ia pun mengutarakan kekesalannya lewat unggahan Instagram pribadinya pada hari Jumat (28/5) lalu.


@taqy_malik : "Serba salah memang, hari ini kita melihat dengan mata kepala kita sendiri. Orang orang yang tulus dan ikhlas mengorbankan waktu dan tenaga nya membantu orang lain justru di fitnah habis habisan dengan orang orang yang tidak bertanggung jawab." ungkap mantan suami Salmafina Sunan ini.

Tampak Taqy Malik membeberkan jika dirinya sudah pernah berdonasi jauh sebelum ini. Ia pun tak pernah berpikir akan mengambil uang galang dana apapun.

"Sorry to say, gue bertahun tahun sering turun ke lapangan menggalang dana untuk bantu bencana, sampai korban penganiayaan dll. semua melalui kitabisa.com. kenapa gue milih platform ini? karena biar transparan, dan bisa dipertanggung jawabkan laporannya, pas galang dana kemanusiaan palestina kenapa pada heboh dan kepanasan ya?" tanyanya.


Taqy Malik pun mengaku sudah kaya. Ia tak mungkin kepikiran menggelapkan galang dana Palestina tersebut. Bahkan, menurutnya ia memiliki uang yang cukup untuk segala macam kebutuhannya.

"maaf banget, kalo kata kang dewa. gue mah udah kaya, uang gue udah cukup buat beli segala macam. jadi sepeser pun ga mungkin uang ummat masuk sepeser pun ke perut gue. yaudah, intinya mah sekarang kita fokus kepada pasa serangan di palestina, biar kita kawal terus kemerdekaan mereka hingga titik darah penghabisan terakhir. Allahu Akbar!" pungkas Taqy Malik.

Taqy Malik merasa sedih saat banyak berita hoax menimpanya, termasuk soal penggelapan galang dana Palestina yang menyeret namanya. Ia menegaskan tak akan mengambil sepeser pun untuk makan. Wah, netizen nyinyir abis nih.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar