Skip to main content

Ini Video Komedian Sapri Pertama Kali Muncul di TV, Pantun Jadi Ciri Khasnya


Dunia hiburan kembali berduka. Salah satu komedian Tanah Air, Sapri Pantun menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (10/5) kemarin. Sapri meninggal dunia setelah sempat beberapa hari menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kepergian Sapri meninggalkan duka mendalam di hati teman-teman terdekat. Salah satunya Arie Untung. Arie yang pernah bekerja bersama Sapri mengenang momen perdana komedian tersebut muncul di televisi.

Di laman instagramnya, Arie mengunggah video kala Sapri duduk di kursi penonton. Ia melemparkan pantun yang sukses membuat semua yang ada di sana tertawa ngakak. Dalam videonya, masih ada mendiang Olga Syahputra.

Belum Lama

Mengiringi unggahannya, Arie mengatakan bahwa video yang diunggahnya merupakan momen perdana Sapri muncul di televisi. Rasanya masih belum terlalu lama momen tersebut terjadi.

"Adegan Pertama kali @sapri_pantun muncul di tv. Ga terasa belum lama," kata Arie di laman instagram pribadinya.

Doa Terbaik

Lebih lanjut, Arie mengungkap bila kini dua orang dalam video tersebut telah meninggal dunia. Ia pun berdoa semoga nanti semua yang ada dalam video tersebut akan meninggal dengan saat-saat terbaiknya.

"Sekarang 2 orang yg di adegan ini udah dipanggil duluan. Semoga yg ada adegan ini saat gilirannya nanti, akan pulang dengan saat2 yg “terbaik” Aamiin. Semoga bang Safri Husnul khotimah," paparnya.

Doa Untuk Sapri

Di kolom komentar, banyak sekali netizen yang mendoakan mendiang Sapri.

"Insyallah diberikan lapangan kuburnya, khusnul khotimah min ahli jannah," kata @fauziyahhijab_.

"Aamiin semoga almarhum husnul khotimah," kata @vick_zais.

"Husnul khotimah bang @sapri_pantu al fatihah," kata @ulfansantoso.

Ini Videonya


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar