Skip to main content

Tidak Ada Buku Nikah, Vicky Prasetyo Mengaku Menyesal Menikah dengan Kalina


Vicky Prasetyo mengaku menyesal menikah dengan Kalina Oktarani. Penyesalan itu diungkapkan kepada Ari Lasso. Kata Vicky, ia menyesal karena hingga saat ini masih belum memiliki buku nikah.

Diketahui bahwa Vicky dan Kalina hanya menikah secara siri hingga mereka tak memiliki buku nikah. Padahal, Vicky mengaku ingin sekali memiliki buku nikah sebagai bentuk keseriusannya dengan Kalina.

Hal tersebut diungkap Vicky dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan judul 'Vicky 'Menyesal' Menikah Dengan Kalina? - Ari Lasso N Friends (25/04/21) Part 2' yang tayang pada 26 April 2021.

Tak Ada Buku Nikah

Ari Lasso melontarkan pertanyaan mengenai Vicky yang menyesal menikahi Kalina. Hal tersebut dibenarkan olehnya. Vicky menyesal karena pernikahannya hanya digelar secara agama dan tak tercatat oleh negara.

"Lu katanya sempet menyesal menikah dengan Kalina," kata Ari Lasso.

"Mas, sampai saat ini pernikahan saya tidak ada buku nikah Mas," ungkap Vicky.

Tak Mengerti

Saat ditanya mengapa ia menyesal, Vicky mengungkap bila selama ini Kalina tak membalas keseriusan cintanya. Hingga pernikahannya hanya bisa diselenggarakan secara siri.

"Kenapa nyesel?," tanya Ari lagi.

"Karena dia tidak membalas keseriusan saya untuk menjadikan dia ratu dalam kehidupan saya. Saya gak ngerti," kata dia.

Menyesal

Kemudian Vicky mengungkap bila ia sangat menyesal. Penyesalannya kali ini mengenai dirinya yang tak dari dulu menikahi wanita seperti Kalina yang sangat baik dan mengabdi kepada suami.

"Makanya saya jujur menyesal semenyesal-menyesalnya kenapa saya gak nikah dari dulu. Dari dulu dia wanita yang baik, yang mengabdi, harusnya dari dulu saya menikahi Kalina," jelasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar