Skip to main content

Tampilan Rambut Barunya Tuai Pujian, Arya Saloka Malah Larang Fans Ikutan


Nama Arya Saloka makin dikenal publik semenjak membintangi sinetron "Ikatan Cinta". Lantas kini suami istri Putri Anne tersebut makin menjadi sorotan setelah merubah tampilan gaya rambutnya.

Pemeran Aldebaran ini sadar bahwa penampilan barunya tersebut menuai beragam komentar publik. "Kayaknya pro dan kontra ya, antara rambut baru dan lama," kata Arya, dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (4/5).

Arya menceritakan bahwa semula ia ingin mencukur habis rambutnya dan tampil botak. Keputusan tersebut juga dinilai sesuai dengan adegan yang dilakoninya saat ini yang mana tokoh Aldebaran diceritakan baru saja mengalami kecelakaan.

Namun niatan untuk tampil botak itu lantas diurungkan oleh Arya. Ia khawatir nantinya masih ada adegan sinetron yang membutuhkan penampilan gaya rambut lamanya. Dan ternyata dugaannya pun benar.

youtube image

"Nggak sih, model sendiri aja, tadinya kan maunya botak, abis kan, udah oke dikasih potong, cuman ragu kan, jangan habisin deh takutnya ada sesuatu, ternyata bener, ada flashback sebelum kecelakaan," terang Arya.

Sementara itu, gaya rambut baru Arya kali ini juga menuai banyak pujian dari fans. Sayangnya Arya sendiri menyarankan kepada para penggemar agar tak menjadikan style rambut barunya kini sebagai tren.

"Ya gimana ya? Jangan diikutin lah. Style acak adul," ujar Arya lantas tersenyum. Sementara itu, postingan Arya saat mempromosikan produk shampo di Instagram menuai beragam komentar kocak dari warganet soal style rambut barunya.

"Ga peduli mas al mau potong rambut apa enggak , yang pasti cintaku ke kamu akan terus panjang dan gak akan berujung ato berubah pendek," komentar seorang netter. "Mungkin dengan menggunakan kelaya ini rambut nanasmu akan segera tumbuh menjadi perkebunan nanas ya mas Al😩 tapi jadi ga keliatan lagi tuh jalan di rambutnya," sahut netter yang lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar