Skip to main content

6 Potret Randy Pangalila Bersama Si Buah Hati, Dulu Aktor Remaja Imut Kini Jadi Hot Daddy


Randy Pangalila tengah menikmati momen bahagia sebagai ayah. Tiga bulan lalu, pemain sinetron Cinta Fitri ini dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Blair Willow Pangalila.

Menoleh ke belakang, suami Chelsey Frank ini dulu sering jadi andalan produser untuk bermain di genre remaja, sebut saja film Oh Baby, sinetron Nada Cinta, Manusia Harimau, hingga Raja & Aku. Gayanya yang imut dan babyface menjadi daya tarik sendiri.

Beberapa tahun terakhir, citra aktor kelahiran Surabaya, 19 Oktober 1990, ini berubah jadi macho. Randy Pangalila rajin berbagi aktivitas di sasana dan memamerkan tubuh atletis. Randy bahkan menang kompetisi MMA pada 2019.

Kini, laman akun Instagram terverifikasi Randy tidak hanya diisi aktivitas melatih fisik. Blair yang lahir pada 24 Maret 2021 memberikan warna tersendiri. Berikut 6 momen kebersamaan Randy Pangalila dan anaknya.

1. Hot Daddy


Dalam rangka merayakan tiga bulan Blair, aktor film Kucumbu Tubuh Indahku ini mengunggah fotonya topless tengah menimang si kecil. Tato di lengan Randy membuat hot daddy ini semakin terlihat gagah.

2. Hitam Putih


Randy yang berkaus putih dan Chelsey yang memakai blus hitam tampak saling pandang seraya tersenyum. Sementara Blair yang berada dalam dekapan Chelsey terlihat imut.

3. Bikin Gemas


Randy dan keluarga kompak tampil serbaputih. Artis Indah Permatasari pun memberikan komentar. "Gemas sekali," tulis pasangan Randy di sinetron Putri Duyung (2013) ini.

4. Imunisasi


Bintang film Si Manis Jembatan Ancol (2019) ini sangat memperhatikan kesehatan putrinya. Terlihat Randy dan istri mengantar Blair imunisasi.

5. Dekapan Hangat


Randy mengunggah foto saat Blair berusia satu bulan. Ia mendekap hangat si buah hati.

6. Tidur Pulas


Blair ketika usianya masih beberapa minggu, tampak tidur pulas. Lihatlah ekspresi Randy dan Chelsey yang penuh kebahagiaan saat menatap buah hati mereka.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar