Skip to main content

Baru Menikah, Istri Ameer Azzikra Ungkap Bersedia Dipoligami


Ameer Azzikra dan istrinya, Nadzira Shafa berbincang tentang pernikahan lewat kanal YouTube Oki Setiana Dewi. Setelah membahas berbagai hal, topik sampai pada persoalan poligami.

Oki Setiana Dewi bertanya apakah Nadzira Shafa bersedia dipoligami oleh anak Ustaz Arifin Ilham. Jawaban wanita berusia 20 tahun itu cukup mengejutkan.

"Sebenarnya kalau poligami aku enggak terlalu 'enggak', enggak gitu, karena memang keluargaku dari keluarga poligami juga, banyak yang poligami. Jadi aku lebih bisa ngerti," ucapnya di YouTube Oki Setiana Dewi yang diunggah Kamis (24/6/2021).

Mengizinkan


Nadzira Shafa mempersilakan bila suatu saat sang suami mau menikah lagi, meski dia tahu hatinya akan terluka.

"Kalau misalnya ada perempuan yang benar-benar butuh dibimbing, ya enggak apa-apa. Walaupun Zira tahu sakitnya itu pasti kan masyaallah ya," tutur mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta ini.

Pendapat Ameer


Ameer Azzikra terkejut dengan pernyataan istrinya. Dia mengagumi pemikiran Nadzira Shafa soal poligami.

"Ya Allah karena jarang banget ada orang yang berpemikiran seperti Zira. Kalau Ameer si gimana entar, semoga Allah kasih yang terbaik, deh," ucap adik Alvin Faiz tersebut.

Akan Poligami?

Yang pasti, saat ini ia tidak terpikir untuk melakukan poligami. Sebab, usia pernikahannya saja belum menginjak sebulan.

"Karena Ameer ini kan baru nikah, enggak ada pikiran ke sana. Ibarat baru kuliah, (sudah ditanya) 'Kapan S2' jadi bingung gimana jawabnya. Jadi Ameer minta doanya supaya dibimbing terus supaya terbaik ke depannya," ungkapnya.

Ameer Azzikra dan Nadzira Safa menikah di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor, pada 10 Juni 2021. Ameer menikahi Nadzira dengan maskawin berupa 30 gram emas.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar