Skip to main content

Butuh Uang untuk Beli Susu Anak hingga Telepon Sutradara Minta Pekerjaan, Sultan Djorghi: Baru Pertama Kali Gue Datang Ke Lokasi Gue Nggak Ada Peran


Meski kariernya gemilang dan pernah membintangi puluhan judul sinetron, ternyata Sultan Djorghi pernah mengalami sepi panggilan pekerjaan.

Kondisi itupun membuat Sultan Djorghi sampai 2 tahun menganggur dan mengalami kesulitan ekonomi.

Bahkan, Sultan Djorghi pernah meminta pekerjaan pada sutradara meski hanya sebagai figuran.

Hal tersebut karena Sultan Djorghi tengah butuh uang untuk biaya membesarkan anaknya.

"Bener, gue telepon sutradara temen gue, kejadiannya karena gue tau produksi lagi banyak semua, yaudah gue telepon sutradara temen gue, gue mau beli susu anak gue lagi abis, ada peran nggak gue bilang, 'ada harian Tan,' Yaudah gue ambil aja yang penting anak gue minum susu," ungkap Sultan Djorghi saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Brownis Trans Tv, Rabu (23/6/2021).

Suami Annisa Trihapsari ini mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah sebelumnya memiliki pengalaman mendapatkan peran dadakan di lokasi syuting.

"Jadi gue seumur-umur main sinetron baru pertama kali gue datang ke lokasi gue nggak ada peran, crew-crew lain bilang, 'Mas Sultan jadi siapa ya?' Gitu," ungkap Sultan Djorghi.

Saat itu, Sultan Djorghi mengungkapkan dirinya tiba-tiba berperan sebagai diguran polisi.

"Adegannya gue nangkap Cinta Laura, gue jadi polisi," tutup Sultan Djorghi. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar