Skip to main content

Denise Chariesta Geram Dikirimi Karangan Bunga Duka Cita oleh Uya Kuya


Denise Chariesta membagikan sebuah video di akun Instagram miliknya. Isinya memperlihatkan ia sedang berusaha memindahkan karangan bunga duka cita yang dikirim oleh Uya Kuya. 

Karangan bunga tersebut berisi tulisan yang menyindir Denise. Denise disebut tidak memiliki nyali. 

“Turut berduka cita atas matinya nyali Denise Chariesta yang enggak berani keluar rumah,” bunyi tulisan dalam karangan bunga tersebut. 

Denise Chariesta Minta Uya Kuya Berhenti Ganggu Hidupnya


Denise Chariesta kemudian meminta Uya Kuya supaya tidak mengganggu hidupnya lagi. 
“Woy keluarga setting-an! Stop ganggu hidup gue,” tulis Denise. 

Denise juga mempertanyakan langkah Uya yang selalu mengangkat dirinya untuk sebuah konten. 

“Kalau enggak kontenin gue lo pada enggak laku ya? Gue enggak terima bunga murahan,” tulis Denise. 


Uya dibuat geram dengan tingkah laku Denise yang menghina anak pertamanya, Cinta Kuya. Hal itu terlihat dalam salah satu video yang diunggah Uya ke kanal YouTube miliknya.

“Terus, ya, lu bilang gue halu. Eh, yang halu, tuh, anak lu. Anak lu suka wibu-wibu gitu. Ngomong-ngomong sama anime-anime gitu. Ih, aneh banget. Gue aja mentok, gue ngobrol sama Cici Coco, enggak pernah gue ngobrol sama anime-anime gitu cowok, wibu aneh,” ujar Denise melalui akun TikTok miliknya.

“Terus, ya, gue mau ingetin, nih. Anak lu, tuh, sebelum pakai kostum-kostum wibu gitu, jangan lupa pake deodoran. Kalau enggak, bau bawang," lanjutnya.


Uya mengaku sudah mencoba menemui Denise untuk meminta klarifikasi. Dia beberapa kali datang ke rumah Denise. “Dia (Denise) enggak mau nemuin gue,” kata Uya. 

Selain itu, Uya mengatakan, ia pernah diundang menjadi bintang tamu sebuah program televisi. Tanpa sepengetahuannya, Denise juga diundang ke program televisi. 

Namun, Uya menyatakan, Denise tiba-tiba batal hadir setelah mengetahui bahwa ia juga menjadi bintang tamu di program tersebut. 

“Setelah dia tahu gue diundang, dia tiba-tiba batalin, bilangnya ada kerjaan,” ucap Uya. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar