Skip to main content

Ngaku Lebih Tajir dari Uya Kuya, Denise Cadel Sengaja Pamer Harta Demi Sosok Ini, Maia : Gak Nyangka


Denise si cadel atau Denise Chariesta banyak dinynyiri netizen karena konten-kontennya yang selalu pamer kekayaan.

Apalagi beberapa waktu yang lalu, Denise si cadel ngaku lebih tajir dibandingkan Uya Kuya.

Namun, ternyata ada fakta terkuak soal alasan Denise Chariesta selalu pamer harta dan kesombongan di laman media sosial dan juga TV.

Alasan tersembunyi Denise Chariesta itu bahkan membuat Maia Estianty melongo kaget tak menyangka.

Diketahui, Denise Chariesta sempat menyindir Uya Kuya yang memandikan kucingnya sendiri, yang menurutnya termasuk golongan miskin.

Sementara Denise si cadel mengaku sering memandikan anjing dan kucingnya ke salon hewan.

“Gue bingung sama artis-artis Indo, katanya orang kaya tapi kok begitu ya? Mandiin kucing sendiri. Mana ada orang kaya mandiin kucing sendiri guys?

Gue aja nih ya kalau kasih Coco sama Cici mandi setiap minggu salon dateng orangnya ke rumah, VIP per anjing sejeti guys. Itu mah bukan orang kaya, kayaan gue masih,” ujar Denise Chariesta.

Selain itu, Denise Chariesta juga menyindir Uya Kuya dengan menyebut kerjaan Uya Kuya hanya memamerkan koleksi mobil bututnya.

Menurutnya, mobil-mobil Uya Kuya itu kalah meewah dibandingkan koleksi mobilnya.

“Terus udah gitu kerjaan lu ya pamerin terus tuh mobil-mobil butut lu.

Kayak gue dong, gue punya Aston Martin aja di garasi enggak pernah gue pamer-pamerin kayak lu.  Mobil butut mah dibuang aja kali, dikubur, Enggak malu lu ya, kaya lu settingan sih,” sindir Denise Chariesta.

Akibat ucapannya dan ribut dengan Uya Kuya, Denise si cadel pun banyak menuai hujatan.

Di konten Youtube Maia Al El Dul, Denise si cadel sudah menyangka kalau dirinya akan dihujat netizen.

"Lu nyangka gak bakal jadi hujatan netizen?" tanya Maia Estianty.

"Nyangka sih, sekarang ada yang mui 30 persen yang muji, 70 persen hujat. Dulu malah 100 persen hujatan," jawab Denise Chariesta.

Ditambah Denise Chariesta, kini dirinya tak peduli lai soal hujatan yang menimpanya.

Karena ia mengaku, berkat kontennya ribut-ribut dengan artis, termasuk dengan Uya Kuya, justru berpengaruh baik pada bisnisnya.

"Sangat efek, dengan konten itu, penjualan bungku jadi naik. Karena yang tadinya orang gak tahu aku, jadi tahu aku. Bunda juga jadi tahu kan kalau aku punya usaha bunga," ungkap Denise si cadel.

Selain itu, Denise si cadel mengaku punya alasan tersendiri mengapa ia selalu buat kehebohan dengan ngaku-ngaku tajir dan pamer harta.

Diakui Denise Chariesta, dirinya sengaja pamer harta dan kesombongan di media sosial demi nasib karyawan yang membantunya di bisnis buket bunga.

Karena, seperti diketahui di masa pandemi Covid-19, banyak karyawan yang di PHK sepihak.

Namun, Denise Chariesta enggan memecat karyawannya.


"Aku selalu bilang ke customer aku, aku minta maaf kalau di masa pandmei ini aku menjelaskan memang benar bahwa ini masa yang sangat sulit untuk semua orang.

Jadi di sini aku selalu berusaha, biar aku tidak melakukan pemotongan gaji, tidak merumahkan karyawan dan bagaimana caranya untuk menambahkan pendapatan aku," papar Denise Chariesta.

Maka dari itu, Denise pun melakukan berbagai cara demi menyejahterakan karyawannya, seperti pamer kesombongan di medsosnya.

"Jadi aku di sini mencoba sebagai Youtuber, selebgram, apapun itu untuk menambah penghasilan," ungkap Denise si cadel.

Selain demi karyawan, Denise Chariesta pun mengaku sengaja pamer kesombongan demi netizen.

"Lagian di sosmed itu gak seru lah kalau terus berperan jadi malaikat. Kalian butuh aku yang terlihat jahat, biar kalian yang terlihat seperti malaikat," tegas Denise Chariesta.

Mendengar ucapan Denise si cadel, maia Estianty langsung tertawa dan berikan tepuk tangannya.

"Gak nyangka guyss," ucap Maia Estianty.


"Jadi hidup tuh butuh yang seru-seruan lah. Kalian butuh aku dong, butuh hiburan. Jadi aku tuh sengaja ambil peran sombong itu, biar kalian senang dan terlihat seperti malaikat," tambah Denise.

Diakui Denise Chariesta, meski konten pamer kesombongannya banyak dihujat netizen, ia mengaku bahagia.

Apalagi berkat kontennya, Denise si cadel malah mendapat keuntungan banyak, termasuk menjadi artis.

"Lu happy gak lakuin itu?" tanya Maia Estianty.

"Happy-happy aja sih, selama gak ganggu kehidupan pribadi aku dan memberikan keuntungan malah, jadi aku gak masalah," jawab Denise Chariesta.


Ditambah lagi, Denise Chariesta mengaku ada alasan dibalik sikap selalu buat kehebohan saat diundang acara TV.

"Di acara TV itu, aku bisa mengekspos binis bunga aku. Terua aku bisa berhubungan baik dengan orang. Dengan aku masuk TV itu, aku niat cari temen baru, aku gak mau cari musuh," ujar Denise Chariesta

"Lebih baik aku ngomongin diri sendiri dibanding ngomongin orang, mending aku ngomongin bisnis aku sendiri," pungkasnya. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar