Skip to main content

Pamer BTS Meal Bareng Chef Renatta, Chef Arnold: Dah Gini Doang?


BTS Meal merupakan menu hasil kolaborasi antara McDonald's dan boyband BTS, resmi rilis Di Indonesia. Menu yang mulai dijual pada Rabu (9/6) pukul 11.00 WIB ini pun berhasil mengundang antusiasme masyarakat Tanah Air.

Rasa antusias menyambut kehadiran BTS Meal rupanya tak hanya dirasakan oleh para penggemar BTS. Sejumlah selebriti Tanah Air pun tampak ikut memesan menu dengan edisi terbatas tersebut, salah satunya seperti Chef Arnold Poernomo.

Melalui akun Twitter pribadinya, salah satu juri MasterChef Indonesia itu juga sudah memamerkan BTS Meal miliknya. Adapun menu spesial tersebut ia nikmati bersama Chef Renatta Moeloek.

"Dah gini doang?" kata Chef Arnold, seperti dilansir dari unggahannya.




Unggahan Chef Arnold yang satu ini tentu langsung ramai dikomentari warganet.

"Bagaimana sep ada perubahan? Mulai terasa seperti jimin apa mengarah ke jungkook? Mohon testi sep," tanya akun @beingmym00d.

Ada juga yang merasa iri karena belum bisa mencoba BTS Meal seperti Chef Arnold.

"Irii, blom sempet beli," tulis akun @Jeonlra29.

Selain Chef Renatta, BTS Meal ini juga turut di-review oleh Chef Juna. Momen saat Chef Juna menikmati BTS Meal tersebut pun sempat diunggah oleh Chef Arnold pada akun Twitter pribadinya.



Kalau kamu, sudah coba BTS Meal belum?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar