Skip to main content

Main di Judul Baru, Lea Ciarachel Dipasangkan Lagi dengan Lawan Main di Zahra


Lea Ciarachel tampaknya tak menganggur terlalu lama. Usai melakoni Zahra di Mega Series Suara Hati Istri: Zahra, Lea kabarnya sedang syuting untuk judul baru.

Dalam foto poster yang terlihat di akun Instagram IndoTVTrends, tampak Lea Ciarachel adu akting dengan Icha Anissa, Aditya Herpavi, dan Bryan Andrew. Dia akan tampil di Mega Series Suara Hati Istri: Nur produksi Mega Kreasi Films.

Ini menjadi angin segar bagi penggemar Lea Ciarachel. Sejak diberhentikan tanpa pemberitahuan, belia 14 tahun itu diharapkan untuk akting lagi di layar kaca. Apalagi mereka rindu lihat Lea dan Bryan Andrew.


"Asik si Zahra main bareng Alshad lagi," komentar netizen di kolom komentar.

"Alhamdulillah Lea main lagi. Semangat terus Lea," ucap netizen lain.

Tidak disebutkan nama peran yang dimainkan Lea Ciarachel. Pun apakah judul itu sudah tetap atau masih tentatif. Sebab, dilihat dari akun Instagram Mega Kreasi Films belum ada pemberitahuan mengenai judul baru Lea.

Sebelumnya, Lea Ciarachel mengumumkan akan bermain di judul baru selepas dari Zahra. Hanya, dia memang tidak menyebutkan kapan akan mulai syuting dan apa judulnya. Kita tunggu saja.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar