Skip to main content

Selamat Tinggal untuk Selamanya, Aktor Cinta Fitri Bemby Putuanda Bagikan Kabar Duka


Aktor Cinta Fitri Bemby Putuanda bagikan kabar duka. Ibunda Bemby Putuanda meninggal dunia, namanya Bany Ka'baniah.

Ibunda Bemby Putuanda meninggal dunia pada Sabtu (26/6/2021).

Lewat Instagram pribadinya, Bemby sendiri yang mengumumkan berita duka tersebut.

Pemeran Norman di sinetron Cinta Fitri itu unggah fotonya bersama sang bunda diiringi ucapan duka.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibunda kami, HJ Bany Ka’baniah binti Moezier pada hari ini Sabtu 26 juni 2021 pada pukul 06.20 wib di EMC Sentul Hospital," tulis Bemby di caption.

Bemby memohon maaf mewakili sang ibunda. Dia juga minta doa agar dosa-dosa ibunya diampuni dan amal baiknya diterima Tuhan.

"Dilapangkan kuburnya dan di masukkan ke dalam Surga Firdaus Allah SWT, Aamiin Ya Rabbal Alamiin," sambungnya.

Bemby juga berterima kasih pada Tuhan karena telah diberikan seorang ibu yang hebat. Jenazah Ibunda Bemby telah dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Sesuai keinginan semasa hidup, sang bunda dikubur satu liang lahat dengan almarhum suaminya.

"Mama sudah sama papa ya sekarang. Kita anak-anak anter mama ya ke Karet Bivak ya sesuai keinginan mama di kuburkan bareng papa," kata Bembi.

"Tenang-tenang bersama papa ya mah, Insya Allah mama Husnul Khatimah karena mama adalah ibu terbaik dan terhebat bagi kami semua. AL Fatihah," tutup Bemby Putuanda.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar