Skip to main content

Ayu Ting Ting Beri Larangan Ini jika Ivan Gunawan Jadi Suaminya


Ivan Gunawan beberapa waktu lalu mengunggah konten YouTube yang memperlihatkan dirinya dan Ayu Ting Ting sedang berbincang santai. Keduanya berandai-andai jika mereka nantinya benar menjadi suami istri.

Saat itu, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting membahas pengaturan keuangan rumah tangga. Mereka tampak tak sepaham.


Salah satunya lantaran Ayu Ting Ting ingin penghasilannya hanya untuk dirinya, sementara penghasilan Ivan Gunawan untuk membiayai keluarga. Pria yang akrab disapa Igun itu pun melontarkan protes.

"Kalau gue mau beli berlian? Gue mau beli Hermès?" ucap Ivan Gunawan.

"Aduh, masih aja pakai-pakai Hermès," timpal Ayu Ting Ting.


Ivan Gunawan lalu berandai-andai, betapa banyak koleksi tas Hermès mereka jika nantinya digabungkan. Sementara itu, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa ia akan melarang Igun memakai tas untuk perempuan.

"Tapi, lo sudah enggak boleh pakai tas (yang seperti itu). Enggak boleh. Kalau mau pakai tas, yang jinjing gini," tutur Ayu Ting Ting.

"Ya, kan, Hermès jinjing," timpal Ivan Gunawan.

"Oh, beda," sahut Ayu Ting Ting.

youtube image

Pelantun lagu Sambalado tersebut kemudian menyampaikan larangan lain seandainya di kemudian hari Ivan Gunawan benar menjadi suaminya.

"Kalau sudah jadi laki, jadi suami, lo sudah pakai tas jinjing, lo kerja. Lo kerja juga enggak boleh cewawakan-cewawakan. Sudah, lo kerja, ngegambar, pulang (dari) butik, pulang! Iya. Enggak boleh (main), sudah," tegas Ayu Ting Ting.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar