Skip to main content

Zaskia Sungkar Mengaku Belum Mencintai Irwansyah di Tiga Tahun Pernikahannya


Ada cerita tersembunyi saat Zaskia Sungkar pertama kali menikah dengan Irwansyah. Kakak kandung Shireen Sungkar itu blak-blakan mengaku belum mencintai Irwansyah saat pria yang telah memberinya satu anak itu menikahinya.  

Namun beruntungnya perasaan itu dialami Zaskia Sungkar hanya muncul di awal-awal pernikahannya dengan Irwansyah. Pengakuan tersebut disampaikan Zaskia saat diundang sebagai bintang tamu konten YouTube Maia ALELDUL TV.

“Awal-awal menikah, kita nikah bukan karena gue cinta sama lu. Kita nikah, kalau aku ya, Irwan juga sama ya," kata Zaskia Sungkar seperti dilihat di kanal Youtube Maia ALELDUL TV, Senin (21/6/2021).

Tak Ada Niat


Merekam dalam memori kenangan 10 tahun silam, Zaskia merasa Irwan seperti tidak ada niat sepenuh hati ketika mengajaknya menikah. Bahkan dia melihat suaminya melamar seperti asal-asalan tanpa membawa hadiah apapun yang akan menjadi kenangan. 

“Nggak pakai properti apa, pakai bunga gitu gak. Cuma ada kata-kata 'apa kita nikah aja ya?" ungkap Zaskia.

Tiga Tahun


Perasaan menikah tanpa cinta yang dalam itu berlangsung selama tiga tahun di awal pernikahan. Namun benih cinta mulai muncul saat usia pernikahan keduanya sudah di atas lima tahun.

Rasa Sayang

Tanpa malu-malu, Zaskia mengungkapkan rasa sayangnya kepada Irwan semakin besar hingga sekarang. 

“Itu 3 tahun pertama. Bersyukur grafik kita ke atas, hubungan suami istri lima tahun ke atas gini (meningkat). Kita bersyukur dan Irwan lebih dekat ke agama," pungkas Zaskia.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar