Skip to main content

Adhisty Zara Tutup Kolom Komentar Instagram, Ogah Dibully karena Skandal?


Adhisty Zara akhirnya memberikan respons setelah video ciuman bibirnya dengan Niko Al Hakim alias Okin viral di media sosial. Bintang film Dua Garis Biru ini menutup kolom komentar Instagram.

Terpantau, pada Sabtu (30/7/2021) Adhisty Zara tidak membiarkan satu pun fotonya dikomentari warganet. Namun tidak semua postingannya itu ditutup kolom komentar.


Hanya ada lima foto yang diunggah dalam kurun 19 Juli hingga 29 Juli 2021. Sementara ratusan unggahan lain, Zara hanya membatasi kolom komentar.

Belum diketahui secara pasti motif Adhisty Zara melakukan hal tersebut. Namun sebelum membatasi dan menonaktifkan kolom komentar, mantan personel JKT48 itu mendapat bully dari warganet.

"Kenapa si Zar nggak kapok-kapok," tulis akun @ganti.nama.bentar pada Jumat (30/7/2021).


"Nggak nyangka segapung juga si Zara. Oh jadi ini penyebab retaknya rumah tangga Rachel dan Okin," kata akun @ism.a3163.

"Zara kemarin cute, sekarang cipok. Besok rencananya apa nih Zara? Spill dong ke kita biar nggak kaget-kaget amat nanti," ujar akun @tetya.cn.

Ini bukan kali pertama Adhisty Zara menutup kolom komentar. Sebelumnya, saat skandal bersama sang kekasih, Zaki Pohan viral, ia pun melakukan hal yang sama.


Seperti diketahui, pada 19 Agustus 2020 Adhisty Zara mengunggah video kemesraan dengan Zaki Pohan.

Video kurang dari 20 detik itu memperlihatkan Zaki Pohan bersandar di bahu Zara eks JKT48. Tangannya memegang payudara lawan main Angga Yunanda berkali-kali.

Alih-alih marah, Zara eks JKT48 justru tertawa dengan aksi nakal sang kekasih di video tersebut.

Adhisty Zara kemudian kembali, setelah 10 hari istirahat dari media sosialnya. Ia Memperlihatkan dukungan dari Angga Yunanda yang mengirimkan buket bunga.

"Anggap aja ini angin lalu, tenang. Kamu pasti bisa, aku tahu kamu kuat. Salam sayang dari semua orang untuk kamu," ujar bintang film Mariposa tersebut.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar