Skip to main content

Istri Tegar Septian Dituding Jualan Skincare Abal-abal, Begini Pembelaannya


Istri penyanyi Tegar Septian, Sarah Sheilka diprotes warganet lantaran kedapatan menjual skincare yang tak terdaftar dalam BPOM. Menanggapi protes tersebut, Sarah punya penjelasan tersendiri.

Sarah Sheilka diketahui sedang merintis bisnisnya menjual produk kecantikan racikan sendiri. Namun, skincare tersebut dipertanyakan warganet lantaran belum terdaftar di BPOM.


Sebagaimana mestinya, produk kecantikan harus memiliki izin dari BPOM untuk menguji kelayakan dan standar pakai. Diakui Sarah, prosedur tersebut belum dimiliki skincare buatannya lantaran membutuhkan biaya mahal.

“Kalau punya produk itu yang BPOM be**, enggak ada akhlak apa ya, punya skincare belum BPOM tapi udah diedarkan,” kata si netizen melansir Instagram Stories Sarah Sheilka pada Minggu, 29 Agustus 2021.


Lebih lanjut, Sarah menjelaskan bahwa semua bahan skincare yang ia racik hingga menjadi produk kecantikan sudah aman dan ber-BPOM. Wanita beda usia empat tahun dengan Tegar itu juga menjelaskan jika mengurus BPOM suatu produk membutuhkan biaya yang besar.

“Alhamdulillah produk aku enggak pakai bahan berbahaya, memang untuk produknya sendiri belum BPOM, tapi kita pakai bahan yang sudah ber BPOM. Ngurus BPOM itu butuh uang yang gede, doain aja semoga bisa cepat-cepat BPOM ya, saling mendoakan yang baik bukannya menghina-hina,” ujarnya.


Dalam keterangan, wanita asal Garut, Jawa Barat tersebut menyayangkan sikap si netizen. Seharusnya kata Sarah, netizen itu mendoakan agar rezekinya lancar dan tidak menghina.

 “Alhamdulillah selama jualan skincare belum pernah ada yang ngeluh apa-apa. Memang produk aku belum BPOM tapi kita pakai bahan yang sudah ber BPOM. Orang mah doain biar akunya lancar rezekinya biar bisa urus BPOM, ini mah aduh,” ujarnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar