Skip to main content

Fairuz A Rafiq Kembali Hamil Anak Ketiga Setelah Sempat Keguguran: Sudah 4 Bulan


Fairuz A Rafiq tengah berbahagia. Ia kembali dipercaya untuk hamil lagi setelah sebelumnya sempat mengalami keguguran. Ini merupakan hamilan ketiga untuknya dan anak kedua bagi suaminya, Sonny Septian. 

Kabar bahagia ini disampaikan Fairuz melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, tampak Fairuz yang ditemani sang suami hendak kontrol ke dokter kandungan di sebuah rumah sakit. 

"MasyaAllah tabarakAllah..Alhamdulillah hari ini tepat sudah 16minggu 6hari (4bulan 6hari)hadiah terindah yang diberikan ALLAH," ungkap Fairuz dalam kolom keterangan foto, Jumat (23/7).


Fairuz A Rafiq Tahu soal Kehamilannya di Bulan Ramadhan

Menurut Fairuz, kehamilannya ini sudah masuk 16 minggu 6 hari yang artinya 4 bulan 6 hari. Ia dan Sonny memang sengaja untuk menyimpan kabar bahagia ini sejak awal mereka tahu di bulan Ramadhan. 

"Tepatnya pertama kali kita tahu di bulan ramadhan tahun ini, setelah 4 bulan kita baru bisa berbagi kabar bahagia ini ke temen2 semua, mohon doa nya ya agar proses kehamilan ini aku dan anakku di berikan kesehatan,kelancaran dalam lindungan ALLAH sampai proses kelahiran," bebernya. 


Mantan istri Galih Ginanjar ini juga meminta doa supaya suami dan anak-anaknya diberikan kesehatan dan dijauhkan dari segala penyakit maupun musibah. 

"Setelah kelahiranpun aku suami dan anak2ku selalu dalam lindungan ALLAH,sehat lahir dan bathin,dijauhkan dari segala macam penyakit,panjang umur,bahagia dunia akhirat di jauhkan dr musibah dan masalah aamiin ya rabb,mohon doa nya ya teman2 dan doa yang sama untuk teman2 semua," pungkasnya. 

Mengilas balik, Fairuz A Rafiq menikah dengan Sonny Septian pada 21 Mei 2017. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri bernama Queen Eijaz Slofa.

Sebelumnya, Fairuz A Rafiq pernah menikah dengan Galih Ginanjar. Setelah resmi menjadi suami istri pada 5 Maret 2011, mereka dikaruniai anak laki-laki bernama King Faaz Arafiq. Hanya saja, keduanya bercerai pada 2014.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar