Skip to main content

6 Momen Akad Nikah Rizky Billar dan Lesty Kejora, Mahar Rp 1 Miliar


Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini sudah sah jadi suami istri. Momen akad nikah yang disiarkan langsung di Indosiar ini sukses menyita perhatian publik.

Usai tertunda karena PPKM, Rizky Billar dan Lesty Kejora kini sudah sah menjadi pasangan suami istri. Ragam persiapan jelang akad nikah pun membuat publik ikut tegang sampai Rizky Billlar dan Lesty Kejora duduk di meja akad nikah. 

Lokasi pernikahan yang mewah serta penampilan Rizky Billar dan Lesty Kejora dalam balutan baju adat Sunda pujian dari warganet. Tukul Arwana yang menjadi saksi pun tak lepas dari perhatian publik. Seperti yang diketahui, bisa dikatakan Tukul Arwana merupakan saksi perjalanan cinta pasangan ini.

Seserahan hingga mahar pernikahan pasangan ini pun sukses bikin warganet takjub. Mahar pernikahan senilai 72.300 Dollar atau senilai sekitar dengan Rp 1 Milliar lebih. Rizky Billar menuturkan jika nominal mahar yang diberikan kepada Lesty adalah tanggal pertemuannya dengan Lesty yakni 23 Juli 2020.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen akad nikah Rizky Billar dan Lesty Kejora, Kamis (19/8/2021).

1. Begini momen detik-detik jelang akad nikah. Terlihat Tukul Arwana sebagai saksi di pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora.


2. Rizky Billar terlihat sangat tegang sejak pertama kali masuk ke lokasi sampai meja akad nikah.


3. Dengan satu tarikan napas, Rizky Billar mengucapkan ijab kabul dengan lancar. Mahar pernikahan senilai 72.300 Dollar atau senilai sekitar Rp 1.042.000.000 pun bikin publik takjub.


4. Usai ijab kabul berlangsung, pasangan ini langsung menandatangi buku nikah dengan senyum yang tak pernah luntur dari wajahnya.


5. Saat pamer buku nikah pun, pasangan yang sudah sah jadi suami istri bikin publik ikut merasakan kebahagiaan.


6. Momen Lesty Kejora mencium tangan Rizky Billar yang sudah jadi suami istri pun bikin warganet terbawa perasaan.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar