Skip to main content

Foto Seksi dengan 4 Kancing Atas Terbuka, Jessica Iskandar Diingatkan Nasihat Ibunya


Penampilan Jessica Iskandar kembali jadi perhatian warganet. Mengunggah potret terbarunya dalam balutan blouse body fit berwarna coklat, lekuk tubuh Jedar tampak jelas.

Jessica Iskandar juga tampak membuka empat kancing bagian atas kemejanya. Sontak saja penampilannya menampilkan bagian sensitifnya.

"Semangat ya PPKMnya! We can do it," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto, Senin (19/7/2021).


Aksen kerutan di bagian depan pun membuat bagian dadanya terlihat jelas. Penampilannya itu membuat warganet gagal fokus.

"Tim ngezoom angkat tangan!!," komentar @sandea_tnr.

"Ada titik menonjol di bagian dada kiri," balas @inianta

"Astagfirullah itu pent*l ya," ujar akun @darawulantika_29.


Ada juga yang mengingatkan Jessica Iskandar untuk  menuruti nasihat ibunya. Diketahui, belum lama ini Jedar juga mengaku ditegur ibundanya untuk tak tampil seksi di instagram.

"Katanya kata mama nggak boleh seksi2 kak," kata akun @diary_kulinerku mengingatkan.

"Kok tidak didengarin nasihat mamanya? Hati-hati lo jes petuah orangtua harus didengerin," ujar akun @dorkasbela.

Sebelumnya, Jessica Iskandar sempat curhat di Instagram kena tegur mamanya karena memakai baju seksi. Ibunya pun ditegur dari temannya dan hal itu disampaikan ke mantan kekasih Richard Kyle itu. Dia pun berjanji mungkin foto memakai tank top hitam itu foto terakhirnya pakai baju seksi yang diposting.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar